home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'New Journey to the West 6' Jadi Variety Show Terfavorit Kalahkan 2 Program Hits Ini

Kamis, 22 November 2018 15:21 by fzhchyn | 3811 hits
'New Journey to the West 6' Jadi Variety Show Terfavorit Kalahkan 2 Program Hits Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lembaga survei Gallup Korea baru saja merilis daftar program tv yang paling dicintai publik Negeri Ginseng. New Journey to the West 6pun menjadi variety show pertama yang berhasil memuncaki survei ini.

Sejak tanggal 13 hingga 15 November, Gallup Korea mensurvei 1001 pria dan wanita di atas usia 19 tahun untuk menanyakan program televisi favorit mereka. Variety show tvN ‘New Journey to the West 6’ menempati posisi pertama dengan hasil 6,0 persen.

Program variety ini memulai musim pertamanya pada bulan September 2015 sebagai web variety show yang menyatukan kembali mantan pemain ‘2 Days & 1 Night’ Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won SECHSKIES, dan Lee Seung Gi.

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Sejak saat itu, musim terbarunya telah menjadi program reguler tvN, dengan menghadirkan member, karakter, permainan, dan tawa yang baru. Musim keenamnya saat ini dibintangi oleh Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, Mino WINNER, dan P.O Block B.

Program lainnya yang masuk dalam daftar survei adalah MBC ‘I Live Alone’ di peringkat kedua, JTBC ‘Ask Us Anything’ di peringkat kelima, JTBC ‘The Beauty Inside’ di peringkat ketujuh, dan SBS ‘Running Man’ di peringkat kedelapan.

‘New Journey to the West 6’ secara khusus menjadi variety show pertama yang berhasil memuncaki hasil survei. Selain itu, mereka juga menjadi program tvN ketiga yang pernah menduduki perinkat No. 1 setelah drama ‘Goblin’ pada Januari 2017 dan ‘Mr. Sunshine’ pada September 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)