home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Sudah Siapkan Kado Spesial untuk Fans Jelang Wamil Bulan Depan

Sabtu, 24 November 2018 11:35 by muthiasp | 1336 hits
Onew SHINee Sudah Siapkan Kado Spesial untuk Fans Jelang Wamil Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, SM Entertainment secara mengejutkan memberikan kabar bahwa Onew, leader dari boy group SHINee, akan masuk wamil di bulan Desember mendatang. Tapi ia sudah menyiapkan hadiah spesial bagi para penggemar.

Pada Jumat (23/11), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa cowok bernama asli Lee Jinki itu akan merilis album solo, sebelum resmi menjalani pengabdian negaranya pada 10 Desember 2018 nanti. Album itu rencananya dirilis pada awal Desember.

Kabar itu pun dibenarkan oleh SM Entertainment. Album solo yang sama sekali belum dibocorkan konsep maupun foto teasernya itu akan menjadi hadiah spesial bagi penggemar, yang selama ini sudah mendukung Onew. Sekaligus jadi momen debut solonya, walau tanpa promosi di program musik mingguan.

Baca juga: Resmi Selesai Wamil, Onew SHINee Kirim Pesan Manis untuk Fans

Onew sendiri sudah berencana untuk masuk wajib militer tanpa keramaian atau acara khusus, sehingga waktu pasti dan lokasi tidak diungkapkan. Ia akan menerima pelatihan dasar militer lebih dahulu selama kurang lebih 4 minggu, baru setelahnya bertugas sebagai tentara aktif, diprediksi sampai 20 Juli 2020.

Selain menjadi main vocal dari SHINee, Onew sudah dikenal dengan suaranya yang khas dan beberapa kali mengisi soundtrack drama, seperti OST 'To the Beautiful You' (2012) berjudul 'In Your Eyes', dan kolaborasi terakhir 'Lullaby' bersama Rocoberry untuk SM STATION 2.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sudah delapan minggu sejak penayangan perdananya pada 26 Juni lalu, program survival Mnet ‘I LAND’ akhirnya memasuki bagian kedua kompetisi yang dijamin akan lebih sengit. Pasalnya dari 12 kontestan yang berhasil masuk babak kedua ini, hanya 7 orang yang akan debut....
  • HOT !
    Girl group rookie woo!ah! yang baru debut pada bulan Mei lalu dengan merilis mini album perdana ‘EXCLAMATION’ harus ditinggal salah satu membernya. Pada 14 Agustus, agensi NV Entertainment mengumumkan bahwa member Songyee akan keluar dari grup....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)