SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member Highlight Sampaikan Salam Perpisahan di Konser Terakhir Jelang Wamil

Selasa, 27 November 2018 12:29 by zia92 | 884 hits
Para Member Highlight Sampaikan Salam Perpisahan di Konser Terakhir Jelang Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Yoon Doojon yang lebih dulu masuk wajib militer pada Agustus lalu, keempat member Highlight juga bersiap untuk menjalani tugas negara ini. Saat menyelesaikan konser akhir tahun bertajuk ‘Outro’ pada 25 November, para member pun menyampaikan salam perpisahan mereka kepada fans.

Di akhir konser, Yong Junhyung mengatakan, “Kami tidak tahu kalau kami akan menggelar konser dengan empat member. Kami telah mengalami masa-masa sulit di sepanjang jalan. Tapi pada saat ini, kami sangat senang (sampai-sampai) tidak mengingat semua itu. Mari kita bertemu lagi saat kami kembali.”

Lee Gikwang menyatakan permintaan maafnya karena tampil hanya berempat bukan berlima. Kemudian Yang Yoseob berkata, “Aku menantikannya. Bagaimana kerennya kita saat kembali. Untuk kata-kata terakhirku, aku ingin mengatakan sesuatu kepada para member. Kalian telah bekerja keras dan aku sangat berterima kasih. Aku bangga bahwa kalian adalah Highlight.”

Baca juga: Pamit di V Live, Gikwang Highlight Resmi Masuk Wajib Militer

Terakhir Son Dongwoon mengungkapkan, “Aku akan selalu mempersiapkan apa yang akan aku katakan saat konser. Tapi sebera keras aku memikirkannya, tidak ada cara untuk mempersiapkan kata-kata terakhir kami. Terima kasih telah mengisi hidup kami dengan luar biasa.”

Menyusul Doojoon, Yoseob akan memulai tugas wajib militernya sebagai polisi pada 24 Januari mendatang. Sementara member lainnya yang tersisa juga bersiap untuk pendaftaran, dan sambil menunggu saat itu tiba, mereka akan melakukan kegiatan individu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)