home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Banjir Pujian dari Sutradara dan Sesama Pemain Film 'Swing Kids'

Rabu, 28 November 2018 10:51 by fzhchyn | 1857 hits
D.O EXO Banjir Pujian dari Sutradara dan Sesama Pemain Film 'Swing Kids'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para pemain film ‘Swing Kids’ tampil dalam siaran V Live pada 26 November, di mana mereka berbicara banyak tentang film tersebut. D.O EXO sebagai salah satu pemain mendapat banyak pujian dari aktor lainnya.

D.O membawa sepatu tap dance-nya ke lokasi dan mengatakan, “Termasuk waktu aku berlatih (selama 5 bulan), aku rasa aku sudah memiliki sepatu ini selama 10 bulan. Aku ingin membawanya hari ini. Aku terus menari bahkan setelah syuting selesai,” menunjukkan kecintaan terbarunya akan tap dance.

Terkait karakternya dalam film, pemilik nama asli Do Kyungsoo ini berkata, “Pada awalnya, aku tidak tahu apakah aku akan cocok untuk peran itu. Tapi saat mulai syuting, itu sangat menyenangkan. Salah satu hal yang paling penting menurutku adalah pakaian yang dikenakan karakter. Itu adalah proses dan diskusi yang berkelanjutan dengan sutradara. Dengan pembelajaran dari pelatih dan latihan tanpa henti, aku belajar tap dance dan dialek Korea Utara.”

Sutradara film Kang Hyung Chul juga memujinya dan mengatakan D.O sangat sempurna untuk peran ini. “Ada masa-masa dalam kehidupan ketika kau merasa seperti ada sesuatu yang kau miliki. Saat aku pertama kali melihat Kyungsoo, rasanya seperti dia sudah keluar dari naskah, dan aku berpikir, dia milikku. Aku tidak bisa menolaknya. Aku pikir orang-orang yang menonton film akan merasakan hal yang sama,” ujarnya.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Rekan pemain juga hanya bisa memuji vokalis EXO ini seperti Park Hye Soo yang mengatakan, “Aku rasa dia seperti seorang jenius yang tulus. Dia selalu bekerja keras di lokasi, dan seperti seorang jenius. Dia punya segalanya.”

Sementara Oh Jung Se menunjukkan kekagumannya akan kemampuan tap dance D.O. “Dia pasti tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih seperti kami, tapi minggu depannya, dia sudah lebih jago menari dibandingkan kami.”

Akhirnya, sutradara menyimpulkan, “Film ini tentang orang-orang yang memimpikan kebahagiaan melalui tarian. Semua aktor secara sempurna mewujudkan karakter mereka. Mereka sendiri adalah karakternya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)