home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Dipastikan Jadi Pemeran Utama Drama Baru KBS

Selasa, 27 November 2018 18:05 by fzhchyn | 1340 hits
Siwon Super Junior Dipastikan Jadi Pemeran Utama Drama Baru KBS
Image source: Prestige Hong Kong

DREAMERS.ID - Setelah di tahun 2018 disibukkan dengan kegiatan promosi bersama Super Junior, Choi Siwon nampaknya siap kembali berakting. Pada 27 November, sebuah laporan menyatakan bahwa Siwon akan membintangi drama ‘Dear Citizen’.

Laporan tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment dengan mengatakan, “Choi Siwon akan tampil di drama Senin-Selasa KBS ‘Dear Citizen’ yang dijadwalkan tayang tahun depan.”

Dalam drama tersebut Siwon akan berperan sebagai Yang Jung Kook, seorang pria penipu dari keluarga yang memiliki bisnis penipuan. Ia berusahan mendapatkan uang untuk menikahi kekasihnya, jadi ia mendekati rentenir untuk ditipu namun pada akhirnya justru dia yang kena tipu.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

‘Dear Citizen’ merupakan drama komedi kriminal tentang seorang penipu yang menikah dengan petugas kepolisian terlibat dalam serangkaian insiden yang tidak direncanakan dan akhirnya menjadi anggota Majelis Nasional.

Drama ini ditulis oleh Han Jung Hoon, yang sebelumnya dikenal telah menulis ‘Bad Guys’ dan ‘Squad 38’, serta akan disutradarai oleh PD Kim Jung Hyn, yang menggarap ‘Jugglers’. ‘Dear Citizen’ akan tayang pada Maret 2019 setelah selesainya penayangan ‘Neighborhood Lawyer Jo Deul Go’ musim kedua.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)