SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik Studio Promosikan Film 'Godzilla' Seakan Benar Eksis di Dunia Nyata!

Rabu, 28 November 2018 12:34 by reinasoebisono | 1962 hits
Cara Unik Studio Promosikan Film 'Godzilla' Seakan Benar Eksis di Dunia Nyata!
Image source: New Movie Launches

DREAMERS.ID - Film kedua dari seri monster raksasa asal Jepang yang berjudul Godzilla: King of The Monsters’ memang telah mendapatkan tanggal rilis 31 Mei 2019 dan memunculkan trailer terbaru. Namun Legendary Pictures punya cara unik dan serasa nyata untuk si raja monster ini.

Melansir Provoke Online, yang belum lama viral adalah sebuah unggahan akun Twitter milik organisasi bernama Monarch yang seperti nyata mendeteksi keberadaan Godzilla di muka bumi. Tentu saja, Monarch ini adalah organisasi buatan yang nantinya memang ada di dalam filmnya.

Dalam postingan tersebut, Monarch mengunggah terkesan kehilangan jejak Godzilla, sementara di unggahan selanjutnya ada titik koordinat di mana monster tersebut terakhir muncul. Tepatnya Godzilla muncul di Laut Okhotsk saat sistem kembali pulih.


Yang lebih menarik lagi, dilengkapi informasi jika Godzilla melakukan perjalanan ke beberapa pulau yang sudah tenggelam akibat efek global warming. Info ini sampai diangkat oleh salah satu media anyar dunia yang bekerja sama dengan promo film, yaitu laman The Guardian.

Disebutkan, salah satu pulau yang tenggelam itu adalah Jepang, ini salah satu pertanyaan yang akan diangkat di filmnya, apa maksud Godzilla kembali ke kampung halamannya itu? Karena dari sinopsis sementara, Godzilla tidak menampakkan diri selama 5 tahun terakhir hingga akhirnya nanti akan kembali bertarung besar-besaran.

Film ini diperankan oleh bintang ‘The Conjuring’ Vera Farmiga, aktor senior Jepang Ken Watanabe, Sally Hawkins, Kyle Chandler dan Millie Bobby Brown. Makin tidak sabar menantikan musim semi tahun depan ya!

(rei)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)