SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Detail Boy Group Baru Big Hit Entertainment, Bakal Beda dari BTS

Kamis, 29 November 2018 18:19 by zia92 | 2978 hits
Terungkap Detail Boy Group Baru Big Hit Entertainment, Bakal Beda dari BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Detail mengenai boy group baru Big Hit Entertainment sedikit demi sedikit mulai terungkap. Sebelumnya, sempat ada kabar simpang-siur mengenai jumlah member hingga adanya program survival.

Pada 27 November, menurut berbagai sumber industri, boy group baru yang siap debut pada awal tahun depan ini akan memiliki lima member dengan rata-rata usia 17 tahun. Boy group ini juga dikabarkan akan memiliki konsep yang berbeda dari senior di agensi, BTS.

CEO Big Hit Entertainment Bang Shi Hyuk yang telah membantu BTS naik sebagai bintang internasional dengan memberikan perhatian khusus pada produksi album grup, video musik, pertunjukkan, arahan panggung, dan detail lainnya yang berkaitan dengan musik.

Orang dalam industri telah menilai bahwa hal-hal tersebut secara alami akan dibenamkan Bang Shi Hyuk ke dalam boy group baru asuhannya. Pria yang akrab disapa Bang PD ini memang memiliki peranan yang besar dalam kelangsungan karir BTS dari debut hingga saat ini.

Di hari yang sama, agensi pun mengkonfirmasi rencana untuk mendebutkan grup baru mereka. Boy group ini bakal menjadi grup pertama dalam enam tahun yang debut di bawah Big Hit Entertainment, setelah debut BTS di tahun 2013.

(fzh)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)