SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut J-Hope BTS Sebagai Salah Satu Sumber 'Passion', Begini Manisnya Balasan Se7en

Sabtu, 01 Desember 2018 09:00 by zia92 | 1703 hits
Disebut J-Hope BTS Sebagai Salah Satu Sumber 'Passion', Begini Manisnya Balasan Se7en
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain memberikan penghargaan kepada banyak artis, ajang Asia Artist Awards 2018 yang digelar pada 28 November lalu juga menjadi panggung musik di mana banyak penampilan disuguhkan dari banyak artis, mulai dari rookie hingga senior.

Penyanyi Se7en yang menjadi salah satu pengisi acara sukses membuat penonton bernostalgia dengan lagu hits yang dibawakannya. Salah satu yang ikut menikmati penampilannya adalah boy group BTS, bahkan J-Hope secara pribadi menyatakan rasa terima kasihnya.

Saat BTS memenangkan Daesang atau Grand Prize di malam penghargaan tersebut, J-Hope mengatakan, “Saat aku muda, aku melihat Se7en sunbaenim (senior) ‘Passion’ dan itu membuatku bergairah dan memiliki mimpi.”

Se7en merilis lagu berjudul ‘Passion’ pada tahun 2004, yang ia tampilkan di AAA 2018. Main dancer dan rapper BTS ini kemudian melanjutkan, “Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada banyak artis senior yang membuat kami bermimpi.”

Kemudian pada 29 November, Se7en memposting video di mana J-Hope menyebut namanya saat memberikan kata-kata di acara penghargaan. Sebagai caption-nya, pria 34 tahun ini menulis hashtag “Sekarang aku fans kalian”, “BTS”, dan “congrats” beserta emoji jempol.

 

 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)