SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut J-Hope BTS Sebagai Salah Satu Sumber 'Passion', Begini Manisnya Balasan Se7en

Sabtu, 01 Desember 2018 09:00 by zia92 | 1636 hits
Disebut J-Hope BTS Sebagai Salah Satu Sumber 'Passion', Begini Manisnya Balasan Se7en
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain memberikan penghargaan kepada banyak artis, ajang Asia Artist Awards 2018 yang digelar pada 28 November lalu juga menjadi panggung musik di mana banyak penampilan disuguhkan dari banyak artis, mulai dari rookie hingga senior.

Penyanyi Se7en yang menjadi salah satu pengisi acara sukses membuat penonton bernostalgia dengan lagu hits yang dibawakannya. Salah satu yang ikut menikmati penampilannya adalah boy group BTS, bahkan J-Hope secara pribadi menyatakan rasa terima kasihnya.

Saat BTS memenangkan Daesang atau Grand Prize di malam penghargaan tersebut, J-Hope mengatakan, “Saat aku muda, aku melihat Se7en sunbaenim (senior) ‘Passion’ dan itu membuatku bergairah dan memiliki mimpi.”

Se7en merilis lagu berjudul ‘Passion’ pada tahun 2004, yang ia tampilkan di AAA 2018. Main dancer dan rapper BTS ini kemudian melanjutkan, “Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada banyak artis senior yang membuat kami bermimpi.”

Kemudian pada 29 November, Se7en memposting video di mana J-Hope menyebut namanya saat memberikan kata-kata di acara penghargaan. Sebagai caption-nya, pria 34 tahun ini menulis hashtag “Sekarang aku fans kalian”, “BTS”, dan “congrats” beserta emoji jempol.

 

 

(fzh)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)