home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin dan Jung Hae In Kompak Tampil Bareng di Program Variety Akhir Pekan

Sabtu, 01 Desember 2018 10:21 by muthiasp | 5042 hits
Son Ye Jin dan Jung Hae In Kompak Tampil Bareng di Program Variety Akhir Pekan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai penayangan 'Something in the Rain' atau 'Pretty Noona Who Buys Me Food', Son Ye Jin dan Jung Hae In menjadi salah satu pasangan drama yang paling disukai publik. Kurang lebih tujuh bulan sejak dramanya berakhir, kini mereka kompak sama-sama tampil di program variety.

Jung Hae In akhirnya menjadi bintang tamu di program MBC 'I Live Alone' untuk pertama kalinya. Pada episode terbaru yang tayang Jumat (30/11) malam, ia bersama dengan Park Na Rae mengikuti sesi rekaman suara untuk sebuah proyek dokumenter hewan.

Meski tidak menunjukkan kehidupan pribadinya, namun kemunculan singkat aktor tampan itu cukup menarik perhatian penonton, khususnya panelis 'I Live Alone'. Jung Hae In juga sempat mengutarakan keinginannya untuk tinggal sendiri, serta mengungkapkan bahwa saat ini sedang menjomblo, dan tipe idealnya adalah wanita yang mempunyai senyuman manis.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Di sisi lain, Son Ye Jin menjadi bintang tamu spesial di 'Master in the House'. Ia bersama dengan Lee Sang Yoon, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Sungjae BTOB akan membuat perencanaan acara spesial perayaan ulang tahun pertama program variety SBS tersebut. Mereka bahkan berkesempatan menyambangi kediaman dari aktris cantik ini.

Hal itu sebagai bagian dari kejutan yang disiapkan tim produksi, tanpa memberitahu keempat member yang tampak sangat terkejut pada foto-foto teaser. Penampilan perdana Son Ye Jin di 'Master in the House' ini pun akan ditayangkan pada episode terbaru Minggu, 2 Desember 2018.

Meski berbeda program namun kemunculan Jung Hae In dan Son Ye Jin di program variety akhir pekan ini, bisa sedikit mengobati rindu penggemar pasangan Seo Joon Hee dan Yoon Jin A.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)