SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Alami Cedera di Bagian Wajah Saat Syuting Film

Senin, 03 Desember 2018 12:42 by zia92 | 847 hits
Minho SHINee Alami Cedera di Bagian Wajah Saat Syuting Film
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Sebuah insiden tak terduga menimpa Choi Minho saat menjalani proses syuting. Member boy group SHINee ini dikabarkan mengalami cedera di lokasi syuting film terbarunya ‘Jangsa-ri 9.15’ (judul sementara).

Pada 3 Desember, agensi yang menaungi Minho, SM Entertainment menyatakan, “Saat syuting untuk film ‘Jangsa-ri 9.15’ kemarin di Youngdeok, Minho mengalami lecet di sisi kiri wajahnya setelah terkena bagian dari item properti efek khusus.”

Agensi mengungkapkan bahwa pada saat itu Minho langsung dilarikan ke UGD. “Dia langsung segera dibawa ke ruang gawat darurat dan dirawat karena lukanya, dan kami akan mengawasi kondisinya saat dia menerima perawatan rawat-jalan,” imbuh agensi.

Mereka kemudian melanjutkan, “Film ini sudah dijadwalkan untuk mengambil istirahat tiga sampai empat hari dari proses syuting karena mereka akan pindah lokasi dan waktu yang diperlukan untuk mengatur segalanya. Minho akan banyak beristirahat sebelum kembali syuting.”

Baca juga: Foto-foto Minho SHINee Wajib Militer Diantar Keluarga hingga Geng Kyu-Line

‘Jangsa-ri 9.15’ akan menjadi film perang blockbuster yang menggambarkan peristiwa kehidupan nyata dari Pertempuran Jangsa, di mana 772 tentara pelajar mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu memeastikan keberhasilan Pertempuran Icheon.

Minho akan bergabung dengan Kim Myung Min, Megan Fox, Kwak Si Yang, dan Kim Sung Cheol sebagai deretan pemainnya. Pembuatan filmnya sendir sudah dimulai sejak 13 Oktober lalu dan dijadwalkan rilis pada tahun 2019.

Get well soon, Minho!

(fzh)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)