home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Aktor Tampan Ini Siap Jadi MC Mnet Asian Music Awards 2018

Selasa, 04 Desember 2018 13:49 by fzhchyn | 1123 hits
Tiga Aktor Tampan Ini Siap Jadi MC Mnet Asian Music Awards 2018
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah karena Korea Selatan kembali menjadi salah satu tuan rumah, selain dua negara lainnya yaitu Hong Kong dan Jepang.

Selain menghadirkan deretan artis ternama, MAMA 2018 juga bakal dipandu oleh tiga aktor tampan di setiap negara. Jung Hae In akan menjadi MC gelaran di Dongdaemun Design Plaza di Korea pada 10 Desember. Sementara Park Bo Gum akan menjadi MC MAMA 2018 di Saitama Super Arena di Jepang pada 12 Desember.

Kemudian acara puncak sekaligus penutup yang berlangsung seperti tahun-tahun sebelumnya di AsiaWorld-Expo Arena, Hong Kong pada 14 Desember akan dipandu oleh Song Joong Ki. Ia sebelumnya pernah menjadi MC MAMA di tahun 2012 dan 2017, sehingga ini adalah kali ketiga memandu ajang penghargaan musik tersebut.

Baca juga: Congrats! Ini Daftar Artis yang Raih Penghargaan di MAMA 2021

Sebelum rangkaian acara penghargaan resmi dimulai pada pekan depan, dalam satu bulan terakhir ini fans sudah berusaha keras untuk melakukan voting agar idola atau artis kesayangan mereka dapat membawa trofi di malam penghargaan.

Beberapa nama idol group yang telah dikonfirmasi hadir di Jepang adalah BTS, TWICE, IZ*ONE, MONSTA X, dan Wanna One. Di Korea akan dimeriahkan oleh Wanna One, HAON, VINXEN, Hyeongseop X Euiwoong, Kim Dong Han, Stray Kids, The Boyz, fromis_9, (G)I-DLE, GWSN, IZ*ONE, LOONA, dan NATURE. Sementara di Hong Kong ada BTS, Wanna One, GOT7, SEVENTEEN, dan MOMOLAND.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)