home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyo Block B Dikonfirmasi Masuk Wajib Militer Bulan Ini

Selasa, 04 Desember 2018 11:41 by fzhchyn | 852 hits
Jaehyo Block B Dikonfirmasi Masuk Wajib Militer Bulan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang bersiap menjalani tugas wajib militernya, yaitu Jaehyo Block B. Pada 4 Desember, agensi Seven Seasons yang menaungi Block B mengkonfirmasi bahwa Jaehyo akan masuk militer pada bulan ini.

Dalam pernyataannya, agensi juga mengungkapkan bahwa Jaehyo akan menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik. “Halo. Ini Seven Seasons. Kami mengabarkan berita pendaftaran militer member Block B, Jaehyo,” tulis agensi.

“Pada Kamis, 20 Desember, Jae hyo Block B akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara dan memnuhi kewajiban militernya. Setelah menjalani pelatihan militer dasar, ia berencana untuk melakukan dinas militer alternatif selama kurang lebih dua tahun sebagai pekerja layanan publik.”

Baca juga: Idol Fishing Camp, Variety Baru JTBC yang Pertemukan Idola K-Pop 3 Generasi

Agensi juga menjelaskan mengapa pria 27 tahun tersebut tak menjalani wamil sebagai tentara aktif. “(Jaehyo) mendapat penugasan sebagai pekerja layanan publik karena alasan kesehatan, dan dia berencana untuk secara tekun menjalankan peran yang ditugaskan padanya.”

“Untuk menghormati keinginannya masuk (wamil) dengan tenang, kami tidak berencana untuk mengadakan acara perpisahan, dan kami meminta pengertian dari fans. Kami meminta kalian untuk memberikan semangat yang hangat untuk artis kami Jaehyo, yang akan kembali dengan lebih dewasa setelah dengan tekun memenuhi tugas militernya. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)