home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Dapat Tawaran Main Drama Baru Penulis Hong Sisters dan Sutradara 'While You Were Sleeping'

Selasa, 04 Desember 2018 15:36 by fzhchyn | 806 hits
IU Dapat Tawaran Main Drama Baru Penulis Hong Sisters dan Sutradara 'While You Were Sleeping'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyanyi cantik IU kemungkinan akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru. Pemilik nama asli Lee Jieun ini dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama karya penulis ‘Hong Sisters’ yang dikenal menulis banyak drama hits.

Pada 4 Desember, muncul laporan yang mengatakan bahwa IU dipilih untuk bermain dalam drama baru Hong Jung Eun dan Hong Mi Rang atau Hong Sisters. Menanggapi laporan ini, agensi yang menaungi IU mengatakan, “Memang benar bahwa IU mendapat tawaran untuk membintangi proyek baru penulis Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran.”

“Dia telah menerima naskah tidak hanya untuk drama ini tapi beberapa drama lainnya baru-baru ini, jadi belum ada yang bisa dikonfirmasi,” tambah agensi.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sementara itu, di sisi lain, tvN telah merilis pernyataan resmi terkait drama tersebut. Perwakilan stasiun penyiaran mengatakan, “Drama baru Hong Sisters dikonfirmasi untuk disiarkan di tvN,” dan menambahkan, “Waktu siaran belum diputuskan.”

Beberapa drama populer yang merupakan karya penulis Hong Sister, diantaranya ‘You’re Beautiful’, ‘My Girlfriend is a Gumiho’, ‘The Greatest Love’, ‘Master’s Sun’, dan ‘Hwayugi’. Sementara drama terbaru ini akan disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang sebelumnya menggarap drama ‘Doctors’ dan ‘While You Were Sleeping’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)