SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Agensi IZ*ONE Terkait Aktifitas Sakura dan Nako di Acara HKT48

Rabu, 05 Desember 2018 08:34 by dodo07 | 655 hits
Respon Agensi IZ*ONE Terkait Aktifitas Sakura dan Nako di Acara HKT48
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Dua member girl group IZ*ONE yaitu Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako tengah menjadi perbincangan di kalangan netizen. Hal ini lantaran keduanya dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam konser HKT48 padahal keduanya seharusnya hanya fokus sebagai member IZ*ONE. Tak ayal para fans pun lantai melayangkan protes ke pihak agensi.

Agensi IZ*ONE, Off The Record pun pada Selasa (3/12) memberikan pernyataan resmi terkait protes tersebut. Menurut agensi, Sakura dan Nako akan menghadiri konser HKT48 hanya untuk memberikan selamat dan sebagai member IZ*ONE.

"Konser akan diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-8 HKT48. Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako, yang kini sepenuhnya jadi member IZ*ONE, akan datang berpartisipasi sebagai member IZ*ONE untuk memberikan selamat," ungkap agensi Off The Record.

Baca juga: Member IZ*ONE Bongkar Kebiasaan Lucu Saat Tidur, Ada yang Suka Ngorok!

Pihak agensi juga melanjutkan bahwa kehadiran Sakura dan Nako tidak akan membuat jadwal mereka tumpang tindih dengan kegiatan HKT48 dan partisipasi member dalam beberapa penampilan sudah diputuskan untuk memberikan selamat pada ulang tahun ke-8 HKT48.

"Seperti sudah diumumkan sebelumnya, ketiga member Jepang yakni Miyawaki Sakura, Yabuki Nako dan Honda Hitomi tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan AKB selama masa promosi IZ*ONE dan mereka akan sepenuhnya beraktifitas sebagai member IZ*ONE,"

“Kami menyampaikan permintaan maaf atas kekhawatiran fans dan kami meminta pengertian kalian semua. Selain itu, kami meminta dukungan dan cinta yang murah hati untuk IZ*ONE dari para fans," imbuh Off The Record.

(nnd)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)