SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Ungkap Adegan Ciuman dengan Park Hye Soo di Film 'Swing Kids' Berbahaya

Rabu, 05 Desember 2018 10:26 by muthiasp | 883 hits
D.O EXO Ungkap Adegan Ciuman dengan Park Hye Soo di Film 'Swing Kids' Berbahaya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film terbaru berjudul ‘Swing Kids’ sebentar lagi akan tayang di bioskop-bioskop Korea Selatan. Jelang penayangan, berbagai fakta menarik seputar film tersebut dibagikan oleh para pemain, termasuk tentang adegan ciuman yang dilakoni D.O dengan Park Hye Soo.

Swing Kids’ menceritakan tentang kisah tentara Korea Utara bernama Roh Ki Soo (D.O EXO) bersama dengan grup tap dance, berlatar belakang jaman perang Korea di Provinsi Geoje tahun 1951. Masing-masing karakter memiliki tujuan berbeda namun bergabung di satu grup tari Swing Kids.

Grup tap dance Swing Kids diisi oleh aktor dan aktris ternama Korea hingga Hollywood, salah satunya Park Hye Soo sebagai Yang Pan Rae si penerjemah. Pada sesi jumpa pers baru-baru ini (04/12), member EXO itu menceritakan bahwa adegan ciuman yang dilakoninya dengan Park Hye Soo bukanlah romantis namun berbahaya.

“Sejujurnya, itu (adegan ciuman) sedikit berbahaya. Itu terjadi saat adegan di mana kepalaku terinjak dan kami akhirnya berciuman. Pertama seseorang menginjak kepala ku dan ciumannya sedikit terpaksa jadi gigi ku sakit,” papar cowok bernama asli Do Kyung Soo itu.

Baca juga: Puji Habis, Sutradara Film 'Swing Kids' Sebut D.O EXO Sebagai Aktor 'Extraordinary'

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Park Hye Soo, “Seperti yang D.O katakan, rasanya sakit lebih dari yang ku duga. Aku ingat harus syuting itu berkali-kali karena kami harus berakting baik, tidak bisa terlihat terlalu senang atau terlalu terpaksa”.

Selain D.O EXO dan Park Hye Soo, ‘Swing Kids’ juga dibintangi oleh Jared Grimes sebagai Jackson, mantan aktor Broadway yang menjadi pemimpin grup tari. Oh Sung Je sebagai Kang Byung Sam, yang bergabung di grup tari untuk menemukan istrinya. Serta Kim Min Ho sebagai Xiao Pang, tentara Tiongkok yang paling jago nari.

Film ini dijadwalkan tayang di Korea Selatan pada 19 Desember 2018, dan di Indonesia pada awal tahun depan.

(mth)

  • HOT !
    Akhir pekan ini, Indonesia kembali kedatangan tiga bintang K Pop, yaitu Donghae, Eunhyuk, dan Hyoyeon SNSD yang diundang untuk tampil dalam pesta ulang tahun salah satu stasiun televisi. Duo D&E pun sudah dalam perjalanan ke Jakarta....
  • HOT !
    Setelah menggebrak industri musik Korea dengan lagu ‘Tempo’, kini EXO kembali lagi menghadirkan lagu baru dari album repackagenya ‘Love Shot’. Lagu andalannya pun langsung mendominasi tangga musik lokal hingga internasional dalam waktu singkat....
  • HOT !
    Ditengah rehatnya jadwal grup 2PM, Junho terus mendalami karir beraktingnya. Kini, ia sudah dikonfirmasi akan kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru bertema saeguk yang berjudul ‘Gibang Bachelor’ bersama dengan Jung So Min....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)