home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan EXO Bertahan, Key, Mino, dan NCT 127 Debut di Chart Billboard World Albums

Rabu, 05 Desember 2018 11:07 by fzhchyn | 914 hits
BTS dan EXO Bertahan, Key, Mino, dan NCT 127 Debut di Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard kembali merilis chart mingguan yang menunjukkan peringkat album terpopuler di Amerika Serikat. Untuk chart yang berakhir pada 8 Desember, chart Billboard World Albums masih banyak diisi oleh album-album K-Pop lama dan baru.

Album BTS ‘Love Yourself: Answer’ masih mempertahankan posisinya di No. 1. Sejak rilis pada Agustus lalu, album ini sudah menempati posisi puncak selama 10 kali namun secara keseluruhan sudah berada dalam chart selama 14 minggu.

Album mereka lainnya yaitu ‘Love Yourself: Tear’ dan ‘Love Yourself: Her’ juga masih setia mengikuti dengan menempati peringkat No. 2 dan No.3. Kemudian di posisi No. 4 ada EXO dengan album ‘Don’t Mess Up My Tempo’ di minggu keempatnya.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Labum solo Lay ‘NAMANANA’ juga masih bertahan dalam chart. Di minggu ketujuhnya ini, album tersebut menempati posisi No. 7. Selanjutnya di peringkat No. 8 ditempati oleh album Jepang BTS ‘Face Yourself’.

Key SHINee membuat debut solonya di chart Billboard World Albums dengan album solo pertama bertajuk ‘Face’ yang menempati posisi No. 9. Album ini memiliki lagu utama ‘One of Those Nights’ di mana ia berkolaborasi dengan Crush.

Album NCT 127 ‘Regular-Irregular’ juga masih mempertahankan posisinya dengan menempati peringkat No. 11 di minggu ini. Selanjutnya artis lain yang debut dalam chart adalah Mino WINNER dengan album ‘XX’ yang menempati posisi No. 13. Full album pertamanya ini memiliki lagu utama ‘Fiance’.  NCT 127 memiliki dua album dalam chart minggu ini, yang kedua adalah album repackaged ‘Regulate’ yang debut dengan menempati posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)