SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay Ungkap Rasa Cinta dan Beri Janji Manis ke Member EXO

Rabu, 05 Desember 2018 11:44 by muthiasp | 1462 hits
Lay Ungkap Rasa Cinta dan Beri Janji Manis ke Member EXO
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak setahun belakangan, Lay rehat sejenak dari kegiatan bersama EXO dan lebih fokus melebarkan sayap karir solonya. Namun di tahun ini, ia kembali lewat peluncuran album terbaru grupnya yang bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’.

Peluncuran album tersebut tidak berjarak jauh dengan perilisan album solo terbarunya ‘NAMANANA’ pada 19 Oktober. Album tersebut sukses menduduki peringkat ke 25 di tangga musik ‘Billboard 200’, serta memuncaki iTunes di 16 negara termasuk Hongkong, Argentina, Finlandia, hingga Uni Emirat Arab.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Billboard baru-baru ini, Lay membahas tentang album solonya dan disinggung tentang comebacknya bersama EXO. Ia lantas mengungkapkan rasa cintanya kepada rekan segrupnya, “Aku mencintai member ku. Aku sangat mencintai mereka”.

Baca juga: Lay EXO Tampil Keren dalam Balutan Koleksi Valentino di Red Carpet #GRAMMYs

“Aku hanya ingin mengatakan kepada mereka, jika kalian membutuhkan ku, aku akan selalu ada untuk kalian,” ujar cowok bernama asli Zhang Yixing itu. Meski hanya berkontribusi melalui suara dan video musik tanpa mengikuti promosi, kemunculan Lay di album terbaru EXO tentu menjadi pengobat rindu penggemar.

Sementara itu, album Lay ‘NAMANANA’ berada di peringkat empat tangga musik album dunia akhir tahun Billboard. Lalu EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ mengikuti ada di peringkat ke-8. 

(mth)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)