home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Maknae BTS Raih Gelar 'Golden Tweet' di Twitter Korea #ThisHappened 2018

Rabu, 05 Desember 2018 16:15 by fzhchyn | 1258 hits
Golden Maknae BTS Raih Gelar 'Golden Tweet' di Twitter Korea #ThisHappened 2018
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Dalam beberapa tahun terakhir ini, boy group BTS berhasil mendominasi jagat maya, khususnya di jejaring media sosial Twitter. Setiap tweet yang diposting selalu mendapat Retweet dan Like yang banyak dari followers mereka.

Sejak tahun 2014 lalu, Twitter Korea selalu memberikan daftar tweet atau kicauan yang diposting pengguna yang paling banyak mendapat Retweet dan Like atau yang disebut ‘Golden Tweet’. Dan di penghujung tahun 2018 ini, BTS kembali meraih gelar tersebut.

Pada 5 Desember melalui akun Twitter resminya, Twitter Korea (@TwitterKorea) mengungkapkan bahwa slah satu kicauan dari akun Twitter BTS (@BTS_twt) menyandang predikat Golden Tweet di Korea tahun ini. Tweet yang dimaksud adalah postingan video di mana sang member termuda alias maknae Jungkook menyanyikan lagu Park Won ‘All of my Life’.

Video yang diposting pada Februari lalu itu tercatat mendapat lebih dari 627.000 retweet, 1,2 juta like, dan 6,4 juta views hingga saat ini. “Golden Tweet yang paling banyak di-retweet oleh orang Korea Selatan di tahun 2018 adalah ini. Telah di-retweet lebih dari 610.000 kali,” kicau Twitter Korea.

ARMY (sebutan fans BTS) pun langsung bersuka-cita merayakan prestasi yang mengesankan ini. “Golden Maknae mendapat status emas yang lain,” kata seorang fans. Sebagai informasi, Jungkook memang diketahui memiliki julukan Golden Maknae karena ia dikenal akan kemampuannya dalam banyak hal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)