home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Buat Akun Instagram, Siaran Langsung Pertamanya Bikin Heboh Fans

Rabu, 05 Desember 2018 16:42 by muthiasp | 1185 hits
Suho EXO Buat Akun Instagram, Siaran Langsung Pertamanya Bikin Heboh Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak semua idola K-Pop aktif di media sosial, kebanyakan dari mereka masih bergabung dengan akun resmi grupnya. Baru-baru ini ada pendatang baru di dunia Instagram, yaitu Suho EXO yang langsung membuat penggemarnya heboh.

Pada Rabu (05/12), Suho akhirnya menjadi member EXO ketujuh yang membuat akun resmi pribadi di Instagram. Ia menggunakan nama @kimjuncutton sebagai usernamenya. Kebenaran akun tersebut bisa dipastikan dari Chanyeol, Baekhyun, Xiumin, penari latar, dan manajer yang sudah mengikuti akun tersebut.

Suho juga langsung mengunggah dua foto. Pertama, diamond sebagai logo terbaru EXO. Kedua, foto mirror selfienya di ruang latihan. Selain kehadirannya di Instagram, siaran langsung perdana yang dilakukannya sukses membuat penggemar heboh karena berisi perilaku kocak member lain.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Dalam siaran langsung yang berjalan sekitar 7 menit itu, ada Baekhyun, Kai, Chanyeol, dan Sehun. Mereka terlihat sedang berada di ruang latihan. Sehun yang memegang ponsel memberitahu agar para penggemar mengikuti akun Suho. Kemudian kamera mengarah ke Chanyeol yang bergaya lipsync lagu Queen.

Lalu Baekhyun mulai memenuhi siaran langsung dengan komentar-komentarnya yang lucu, “Semuanya.. Bagaimana pendapat kalian tentang kimjuncotton? Aku lebih suka Kim Jun Myun-bal (tekstur mie). Aku pikir Kim Jun Myun-bal lebih baik. Chanyeol benar-benar sedang bersenang-senang. Topi beanie Sehun sama seperti yang dikenakannya lima tahun lalu. Usia beanie Kai sudah 12 tahun”.

Suho bahkan meminta Sehun agar mengikuti akun Instagram dirinya. Fyi, Sehun dan Kai adalah dua member EXO yang memiliki 0 following.  Anyway, welcome to Instagram, Suho!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)