home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Unjuk Suara Powerful nan Menyentuh di Lagu Debut Solo 'Blue'

Rabu, 05 Desember 2018 20:30 by muthiasp | 1091 hits
Onew SHINee Unjuk Suara Powerful nan Menyentuh di Lagu Debut Solo 'Blue'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Jelang menjalani wajib militer minggu depan, Onew terlebih dahulu memberikan hadiah spesial bagi para penggemarnya, yaitu meluncurkan album solo perdananya. Album yang bertajuk ‘Voice’ dengan lagu andalan ‘Blue’ resmi dirilis pada Rabu (05/12).

Lagunya diawali dengan instrumen orkestra yang terasa sangat dramatis, diikuti dengan suara Onew yang powerful, emosional dan sangat menyentuh. Liriknya menceritakan tentang rasa kesepian, berdamai dengan rasa takut, dan keinginan agar bisa bersinar kembali.

Dalam video musik, Onew terlihat seperti sedang berada di alam mimpi yang misterius. Leader SHINee itu dihadapkan pada orang-orang yang matanya ditutupi kain putih dan mendadak jadi raksasa, awan mendung lalu hujan, jalan tak berujung, hingga bintang jatuh.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Selain ‘Blue’, dalam album solo perdananya ini terdapat enam lagu terbaru lainnya, yaitu ‘Your Scent’, ‘Under the Starlight’, ‘Sign’, ‘Illusion’, ‘Shine On You’, dan ‘Timepiece’.

Onew sendiri sudah memutuskan untuk masuk wajib militer tanpa keramaian atau acara khusus, sehingga waktu pasti dan lokasi tidak diungkapkan. Ia akan menerima pelatihan dasar militer lebih dahulu selama kurang lebih 4 minggu mulai 10 Desember mendatang, dan baru setelahnya bertugas sebagai tentara aktif, diprediksi sampai 20 Juli 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)