SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Hingga Park Min Young Dipastikan Jadi Pembawa Acara '33rd Golden Disc Awards'

Kamis, 06 Desember 2018 10:50 by muthiasp | 1085 hits
Lee Seung Gi Hingga Park Min Young Dipastikan Jadi Pembawa Acara '33rd Golden Disc Awards'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang penghargaan bergengsi dari industri musik Korea Selatan siap digelar, yaitu ‘Golden Disc Awards’. Akan digelar untuk yang ke-33 kalinya, penghargaan tersebut menggaet empat artis ternama sebagai pembawa acaranya.

Pada Kamis (06/12), tim produksi ‘33rd Golden Disc Awards’ mengabarkan bahwa Lee Seung Gi, Park Min Young, Sung Si Kyung, dan Kang Sora akan menjadi pembawa acara tahun ini. Ada pun tugas mereka akan dibagi menjadi dua secara berpasangan.

Seperti yang diketahui, ‘Golden Disc Awards’ merupakan penghargaan yang selalu diselenggarakan selama dua hari, terpisah untuk sesi album digital dan fisik. Lee Seung Gi dan Park Min Young akan membawakan acara di malam pertama sesi digital pada tanggal 5 Januari 2019.

Baca juga: Daddy-able, Lee Seung Gi Unjuk Kemampuan Menidurkan Bayi di Teaser Variety Terbaru 'Little Forest'

Sedangkan Sung Si Kyung dan Kang Sora didapuk untuk memandu acara di malam kedua sesi album fisik pada 6 Januari 2019. Pasangan MC ini sudah menjadi langganan ‘Golden Disc Awards’ sejak tahun 2016 lalu. Acaranya sendiri akan bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Sementara itu, GDA dikenal sebagai upacara penghargaan bergengsi dan terlama di Korea Selatan. Untuk tahun ini, perhitungan penghargaan adalah bagi para idola K-Pop atau musisi yang merilis musik sejak 1 Desember 2017 sampai 30 November 2018. Nominasi untuk masing-masing kategori pun akan dirilis melalui situs resminya pada 7 Desember 2018.

(mth)

  • HOT !
    Sejumlah fakta baru terungkap dalam proses penyelidikan kasus video ujaran ‘ikan asin’ yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami dan masih terus bergulir. Ada beberapa hal yang dipermasalahkan dan kini diklarifikasi oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Meski singkat, namun kemunculan Park Seo Joon di film box office ‘Parasite’ mencuri perhatian publik. Tak disangka dalam waktu syuting yang pendek, terdapat cerita lucu di mana Park Seo Joon dijodohkan dengan anak sang sutradara....
  • HOT !
    Sidang vonis untuk Hwang Ha Na, tersangka kasus penggunaan obat terlarang akhirnya digelar. Ia pun resmi dijatuhi hukuman atas kasus tersebut dengan hukuman penjara satu tahun dengan dua tahun masa percobaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)