SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Hingga Park Min Young Dipastikan Jadi Pembawa Acara '33rd Golden Disc Awards'

Kamis, 06 Desember 2018 10:50 by muthiasp | 1074 hits
Lee Seung Gi Hingga Park Min Young Dipastikan Jadi Pembawa Acara '33rd Golden Disc Awards'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi ajang penghargaan bergengsi dari industri musik Korea Selatan siap digelar, yaitu ‘Golden Disc Awards’. Akan digelar untuk yang ke-33 kalinya, penghargaan tersebut menggaet empat artis ternama sebagai pembawa acaranya.

Pada Kamis (06/12), tim produksi ‘33rd Golden Disc Awards’ mengabarkan bahwa Lee Seung Gi, Park Min Young, Sung Si Kyung, dan Kang Sora akan menjadi pembawa acara tahun ini. Ada pun tugas mereka akan dibagi menjadi dua secara berpasangan.

Seperti yang diketahui, ‘Golden Disc Awards’ merupakan penghargaan yang selalu diselenggarakan selama dua hari, terpisah untuk sesi album digital dan fisik. Lee Seung Gi dan Park Min Young akan membawakan acara di malam pertama sesi digital pada tanggal 5 Januari 2019.

Baca juga: Drama 'Vagabond' Akan Tayang Serentak di 190 Negara via Netflix

Sedangkan Sung Si Kyung dan Kang Sora didapuk untuk memandu acara di malam kedua sesi album fisik pada 6 Januari 2019. Pasangan MC ini sudah menjadi langganan ‘Golden Disc Awards’ sejak tahun 2016 lalu. Acaranya sendiri akan bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Sementara itu, GDA dikenal sebagai upacara penghargaan bergengsi dan terlama di Korea Selatan. Untuk tahun ini, perhitungan penghargaan adalah bagi para idola K-Pop atau musisi yang merilis musik sejak 1 Desember 2017 sampai 30 November 2018. Nominasi untuk masing-masing kategori pun akan dirilis melalui situs resminya pada 7 Desember 2018.

(mth)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)