home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Kocak Minhwan FT Island dan Yulhee Merawat Anak Pertamanya di 'Mr. House Husband'

Kamis, 06 Desember 2018 13:36 by muthiasp | 4449 hits
Video Kocak Minhwan FT Island dan Yulhee Merawat Anak Pertamanya di 'Mr. House Husband'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai resmi menikah pada 19 Oktober kemarin, Minhwan FT Island dan Yulhee eks Laboum akhirnya menunjukkan kehidupan pribadi mereka bersama anak pertamanya dalam program KBS ‘Mr. House Husband’. Berbagai aksi lucu pun diperlihatkannya sebagai orang tua baru.

Pada episode terbaru yang tayang Rabu (05/12) malam, pasangan muda itu perdana tampil bersama di acara publik, sekaligus memperkenalkan anak pertamanya yang bernama Jaeyul atau biasa dipanggil Jjang-i. Yulhee tampak sedang menyiapkan makanan, sementara Minhwan menjaga Jjang-i.

Saat diajak main dengan menggunakan microphone, Jjang-i menangis karena mendengar suara ayahnya menjadi aneh. Tiba waktunya makan, Minhwan memiliki cara tersendiri dalam menyuapi anaknya agar cepat habis. Begitu pula saat menggantikan baju, seperti Jjang-i sudah berusia dua tahun padahal masih enam bulan.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Cara memberikan susu ke Jjang-i juga berbeda, Minhwan dengan santai menaruh Jjang-i di kakinya sambil bersandar. Setelah itu kejadian lucu dan diluar dugaan terjadi saat mainan yang dipesan untuk Jjang-i tiba. Bukannya sang anak, melainkan orang tuanya yang asyik bermain hingga kepala Jjang-i membentur meja.

Setelah Jjang-i tidur, Minhwan dan Yulhee mengobrol sambil makan ttopokki. Dalam pembicaraan itu, Minhwan menanyakan apakah Yulhee ingin bekerja lagi. Namun, Yulhee hanya ingin berusaha dengan baik membesarkan Jaeyul saat ini. Drummer tampan itu pun mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kedua, yang mungkin terwujud setelah menyelesaikan wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)