SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Eunkwang, Changsub BTOB Umumkan Siap Wajib Militer Awal Tahun Depan

Kamis, 06 Desember 2018 16:29 by muthiasp | 1001 hits
Susul Eunkwang, Changsub BTOB Umumkan Siap Wajib Militer Awal Tahun Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski usianya belum mendekati akhir syarat wajib militer, tidak sedikit selebriti Korea yang memilih untuk menunaikan kewajibannya lebih awal. Salah satunya seperti Changsub BTOB yang dikonfirmasi siap masuk wamil di tahun depan.

Pada Kamis (06/12), Cube Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengungkapkan bahwa Changsub akan menjalani wajib militer mulai 14 Januari mendatang. Ia bertugas sebagai tentara aktif, dan memilih untuk pergi wamil tanpa ada keramaian atau acara khusus.

Untuk itu, lokasi pasti dan waktunya tidak akan dibocorkan ke publik. Changsub pun akan menjadi member kedua BTOB yang melaksanakan wajib militer, mengikuti jejak sang leader Eunkwang yang sudah mulai wamil pada 6 Agustus kemarin, juga sebagai tentara aktif.

Baca juga: Diantar Keluarga dan Sahabat, Changsub BTOB Resmi Masuk Wajib Militer

Sebelum resmi wajib militer, Changsub dijadwalkan akan merilis mini album solo perdananya yang bertajuk ‘Mark’ pada 11 Desember mendatang. Terdapat total lima lagu dalam mini album tersebut, termasuk lagu andalan yang berjudul ‘Gone’. Ia mengambil bagian dalam penulisan lirik semua lagu, dan mengkomposeri tiga lagu.

Sebelum Changsub, sebenarnya Minhyuk yang lebih dahulu diumumkan sudah lulus tes wajib militer sebagai anggota kepolisian. Namun memang jadwal pastinya belum diumumkan hingga saat ini. Rumor menyebutkan bahwa ia akan masuk wamil pada Februari 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)