home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Terlibat Penipuan, Tiffany SNSD Ngaku Dapat Ancaman Orang Tak Dikenal

Kamis, 06 Desember 2018 17:18 by muthiasp | 1211 hits
Ayah Terlibat Penipuan, Tiffany SNSD Ngaku Dapat Ancaman Orang Tak Dikenal
Image source: HawtCelebs

DREAMERS.ID - Isu seputar kasus penipuan yang melibatkan sejumlah orang tua selebriti Korea kini sedang menjadi pembicaraan hangat. Banyak orang yang mulai membongkarnya meski kasus itu sudah lama berlalu, salah satunya yang dilakukan oleh ayah Tiffany SNSD.

Sang ayah dituduh melakukan penipuan kepada seseorang yang ditemui di Manila, Filipina. Ayahnya disebut meminjam uang sejumlah 35 juta won atau lebih dari 454 juta rupiah, dan tidak pernah mengembalikannya. Selain itu, ia mengklaim akan mengambil alih lapangan golf demi meminjam uang, dan mengancam untuk bungkam setiap ditagih.

Melalui Transparent Artist selaku agensi yang menaunginya saat ini, Tiffany mengatakan akibat kasus penipuan itu dirinya sempat menerima ancaman, “Sebenarnya, aku mengalami masa kecil yang sulit karena berbagai masalah ayahku. Bahkan setelah debut, aku diancam oleh orang yang kenal ayahku karena utang, yang mana aku tidak mengetahuinya”.

Baca juga: Tiffany SNSD Kenang Kebersamaan dan Salut dengan 'Kebebasan' Sulli

“Terlebih lagi, aku ditekan oleh ayahku sendiri untuk membayar hutangnya. Karena aku pikir itu masalah keluarga, jadi aku bertanggung jawab atas masalah keuangan berkali-kali. Aku juga selalu takut menimbulkan masalah kepada member (SNSD) dan orang sekitarku”.

Ia kemudian mengungkapkan sudah tujuh tahun putus kontak dengan sang ayah, “Karena aku sudah tidak tahan, aku putus komunikasi dengan ayahku, dan kami putuskan untuk hidup terpisah. Sudah tujuh tahun sejak terakhir aku berkomunikasi dengannya”.

Meski bukan keputusan yang mudah untuk membeberkan masalah keluarga, namun Tiffany meminta maaf atas masalah yang diperbuat oleh ayahnya, “Aku putuskan untuk menulis surat sebagai permintaan maaf kepada semua yang tersakiti oleh ayahku dan situasi ini. Sekali lagi, aku dengan tulus minta maaf atas kontroversi ini”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 22 Januari, Mnet secara resmi mengumumkan bahwa ada tiga boy group yang sedang dalam pembicaraan untuk bergabung ke acara Kingdom, yang akan dipandu oleh Yunho dan Changmin TVXQ....
  • HOT !
    Kim Ki Bum mengunggah video terbaru yang menghadirkan Kim Heechul di channel YouTube pribadinya, Yangban Kim Ki Bum. Dalam video tersebut, Kim Heechul mengunjungi rumah Kim Ki Bum untuk minum dan keduanya membicarakan tentang masa lalu mereka bersama....
  • HOT !
    Kang Tae Oh, lahir dengan nama Kim Yoon Hwan pada 20 Juni 1994 merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi. Ia merupakan salah satu anggota grup aktor 5urprise bersama Seo Kang Joon, Gong Myung, Lee Tae Hwan dan Yoo Il yang dibentuk oleh Fantagio pada 2013....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)