SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Terlibat Penipuan, Tiffany SNSD Ngaku Dapat Ancaman Orang Tak Dikenal

Kamis, 06 Desember 2018 17:18 by muthiasp | 1120 hits
Ayah Terlibat Penipuan, Tiffany SNSD Ngaku Dapat Ancaman Orang Tak Dikenal
Image source: HawtCelebs

DREAMERS.ID - Isu seputar kasus penipuan yang melibatkan sejumlah orang tua selebriti Korea kini sedang menjadi pembicaraan hangat. Banyak orang yang mulai membongkarnya meski kasus itu sudah lama berlalu, salah satunya yang dilakukan oleh ayah Tiffany SNSD.

Sang ayah dituduh melakukan penipuan kepada seseorang yang ditemui di Manila, Filipina. Ayahnya disebut meminjam uang sejumlah 35 juta won atau lebih dari 454 juta rupiah, dan tidak pernah mengembalikannya. Selain itu, ia mengklaim akan mengambil alih lapangan golf demi meminjam uang, dan mengancam untuk bungkam setiap ditagih.

Melalui Transparent Artist selaku agensi yang menaunginya saat ini, Tiffany mengatakan akibat kasus penipuan itu dirinya sempat menerima ancaman, “Sebenarnya, aku mengalami masa kecil yang sulit karena berbagai masalah ayahku. Bahkan setelah debut, aku diancam oleh orang yang kenal ayahku karena utang, yang mana aku tidak mengetahuinya”.

Baca juga: Ramai Isu Orang Tua Para Selebriti Korea Ini Dituduh Lakukan Penipuan Sepanjang 2018 (Part 2)

“Terlebih lagi, aku ditekan oleh ayahku sendiri untuk membayar hutangnya. Karena aku pikir itu masalah keluarga, jadi aku bertanggung jawab atas masalah keuangan berkali-kali. Aku juga selalu takut menimbulkan masalah kepada member (SNSD) dan orang sekitarku”.

Ia kemudian mengungkapkan sudah tujuh tahun putus kontak dengan sang ayah, “Karena aku sudah tidak tahan, aku putus komunikasi dengan ayahku, dan kami putuskan untuk hidup terpisah. Sudah tujuh tahun sejak terakhir aku berkomunikasi dengannya”.

Meski bukan keputusan yang mudah untuk membeberkan masalah keluarga, namun Tiffany meminta maaf atas masalah yang diperbuat oleh ayahnya, “Aku putuskan untuk menulis surat sebagai permintaan maaf kepada semua yang tersakiti oleh ayahku dan situasi ini. Sekali lagi, aku dengan tulus minta maaf atas kontroversi ini”.

(mth)

  • HOT !
    Setiap tahun para selebriti pria Korea Selatan silih berganti pergi mengabdi pada tanah kelahirannya melalui jalur wajib militer. Selain itu, ada pula yang sudah kembali ketika dinyatakan bebas tugas di tahun 2018 ini....
  • HOT !
    Para ahli telah memprediksi bahwa saat BTS menyentuh usia 10 tahun, mereka akan membuat dampak terhadap perekonomian Korea Selatan yang luar biasa. Bahkan melampaui Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018....
  • HOT !
    Tahun 2018 akan segera berakhir, begitu pula dengan kontrak kerja Wanna One. Sempat muncul isu bahwa kontrak akan diperpanjang, mengingat banyak penggemar yang belum bisa merelakan mereka bubar. Namun, baru baru ini agensi memberikan keputusan lain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)