SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rampung di Korea, IZ*ONE Dijadwalkan Debut Jepang Tahun Depan

Jumat, 07 Desember 2018 10:12 by muthiasp | 952 hits
Rampung di Korea, IZ*ONE Dijadwalkan Debut Jepang Tahun Depan
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Usai resmi debut pada bulan Oktober lalu, girl group jebolan 'Produce 48', IZ*ONE tengah merampungkan masa promosi di Korea Selatan. Mix group Korea-Jepang itu pun akan segera melebarkan sayap karirnya ke negeri tirai bambu pada tahun depan.

Off the Record Entertainment selaku agensi yang menaungi IZ*ONE saat ini mengabarkan bahwa keduabelas cewek cantik itu dijadwalkan untuk debut di Jepang pada 6 Februari 2019 mendatang, dengan merilis single album melalui label musik EMI Records.

“Melalui label Universal Music Japan, EMI Records, IZ*ONE sekarang sedang persiapan untuk merilis single album resmi. Mohon terus dukung mereka yang akan aktif promosi di Korea dan Jepang,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Siap Tayang Tahun Depan, Mnet Rilis Teaser Perdana 'Produce 101' Season Keempat

Promosi di negeri asal Sakura Miyawaki tersebut telah dimulai pada 5 Desember kemarin. Mereka membawakan lagu debut ‘La Vie en Rose’ saat tampil di acara musik akhir tahun Jepang ‘2018 FNS Music Festival’. Di bulan ini juga mereka sudah dikonfirmasi akan ikut meriahkan MAMA 2018.

Seperti yang diketahui, IZ*ONE memiliki dua belas member, yang mana diantaranya adalah warga negara Jepang, yaitu Sakura Miyawaki, Nako Yabuki, dan Hitomi Honda. Selain itu juga member asal Korea, seperti Kwon Eunbi, Kang Hyewon, Choi Yena, Lee Chaeyeon, Kim Chaewon, Kim Minju, Jo Yuri, An Yujin, dan Jang Wonyoung.

Sejak masih berkompetisi di ‘Produce 48’, kemunculan mereka sudah menarik perhatian publik hingga akhirnya debut dan sukses menjadi girl group tercepat yang meraih peringkat pertama di program musik Mnet ‘M Countdown’ hanya dalam waktu 10 hari.

(mth)

  • HOT !
    Setiap tahun para selebriti pria Korea Selatan silih berganti pergi mengabdi pada tanah kelahirannya melalui jalur wajib militer. Selain itu, ada pula yang sudah kembali ketika dinyatakan bebas tugas di tahun 2018 ini....
  • HOT !
    Para ahli telah memprediksi bahwa saat BTS menyentuh usia 10 tahun, mereka akan membuat dampak terhadap perekonomian Korea Selatan yang luar biasa. Bahkan melampaui Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018....
  • HOT !
    Tahun 2018 akan segera berakhir, begitu pula dengan kontrak kerja Wanna One. Sempat muncul isu bahwa kontrak akan diperpanjang, mengingat banyak penggemar yang belum bisa merelakan mereka bubar. Namun, baru baru ini agensi memberikan keputusan lain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)