SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rampung di Korea, IZ*ONE Dijadwalkan Debut Jepang Tahun Depan

Jumat, 07 Desember 2018 10:12 by muthiasp | 944 hits
Rampung di Korea, IZ*ONE Dijadwalkan Debut Jepang Tahun Depan
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Usai resmi debut pada bulan Oktober lalu, girl group jebolan 'Produce 48', IZ*ONE tengah merampungkan masa promosi di Korea Selatan. Mix group Korea-Jepang itu pun akan segera melebarkan sayap karirnya ke negeri tirai bambu pada tahun depan.

Off the Record Entertainment selaku agensi yang menaungi IZ*ONE saat ini mengabarkan bahwa keduabelas cewek cantik itu dijadwalkan untuk debut di Jepang pada 6 Februari 2019 mendatang, dengan merilis single album melalui label musik EMI Records.

“Melalui label Universal Music Japan, EMI Records, IZ*ONE sekarang sedang persiapan untuk merilis single album resmi. Mohon terus dukung mereka yang akan aktif promosi di Korea dan Jepang,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Bang Si Hyuk Hingga Stray Kids, Inilah Daftar Lengkap Pemenang #MAMA2018 di Korea

Promosi di negeri asal Sakura Miyawaki tersebut telah dimulai pada 5 Desember kemarin. Mereka membawakan lagu debut ‘La Vie en Rose’ saat tampil di acara musik akhir tahun Jepang ‘2018 FNS Music Festival’. Di bulan ini juga mereka sudah dikonfirmasi akan ikut meriahkan MAMA 2018.

Seperti yang diketahui, IZ*ONE memiliki dua belas member, yang mana diantaranya adalah warga negara Jepang, yaitu Sakura Miyawaki, Nako Yabuki, dan Hitomi Honda. Selain itu juga member asal Korea, seperti Kwon Eunbi, Kang Hyewon, Choi Yena, Lee Chaeyeon, Kim Chaewon, Kim Minju, Jo Yuri, An Yujin, dan Jang Wonyoung.

Sejak masih berkompetisi di ‘Produce 48’, kemunculan mereka sudah menarik perhatian publik hingga akhirnya debut dan sukses menjadi girl group tercepat yang meraih peringkat pertama di program musik Mnet ‘M Countdown’ hanya dalam waktu 10 hari.

(mth)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)