SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'33rd Golden Disc Awards' Buka Voting untuk Kategori Popularity Award, Berikut Nominasinya

Jumat, 07 Desember 2018 11:01 by muthiasp | 1392 hits
'33rd Golden Disc Awards' Buka Voting untuk Kategori Popularity Award, Berikut Nominasinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik bergengsi ‘Golden Disc Awards’ akan segera digelar untuk yang ke-33 kalinya. Persaingan ketat pun masih terus mengisi berbagai kategori yang dilombakan, salah satunya Popularity Award yang sudah mulai dibuka pengumpulan suaranya.

Seperti yang diketahui, idola K-Pop atau musisi yang bisa masuk ke dalam nominasi adalah mereka yang merilis musik terhitung sejak 1 Desember 2017 sampai 30 November 2018. Selain kategori tiga kategori utama, mereka juga memperebutkan penghargaan Popularity Award.

Pemenang dari kategori tersebut ditentukan 100 persen dari dukungan suara penggemar. Deretan idola K-Pop yang masuk nominasi Popularity Award diurutkan sesuai alfabet diantaranya adalah (G)I-DLE, AOA, Apink, Ben, BIGBANG, BLACKPINK, Bolbbalgan4, BTOB, BTS, Chungha, Crush, DAY6, Dean, EXO, EXO-CBX, fromis_9, GFRIEND.

Baca juga: Ini Dia Artis yang Masuk Nominasi Daesang dan Best Rookie '33rd Golden Disc Awards'

GOT7, Heize, Hwang Chi Yeol, iKON, Im Chang Jung, INFINITE, IU, IZ*ONE, JBJ, JBJ95, Jonghyun, Jung Seung Hwan, Kim Dong Han, Kim Dong Ryul, LOONA, MAMAMOO, MeloMance, MOMOLAND, MONSTA X, Nam Woohyun, NCT, NCT 127, NU’EST W, PENTAGON, Red Velvet, Roy Kim, SEVENTEEN, Shaun, Shinhwa, Stray Kids, Sungkyu.

Serta Sunmi, Taeyeon, The Boyz, TVXQ, TWICE, UNB, UNI.T, UP10TION, VIXX, Wanna One, WINNER, WJSN, Yang Da Il, Yang Yoseob, Yong Junhyung, dan Zico. Kalian bisa mulai mendukung idola favorit melalui aplikasi Golden Disc Awards sampai 31 Desember mendatang.

Upacara penghargaan ini nantinya akan diselenggarakan selama dua hari, pada 5-6 Januari 2019. Lee Seung Gi dan Park Min Young akan membawakan acara di malam pertama sesi digital pada tanggal 5 Januari 2019. Sedangkan Sung Si Kyung dan Kang Sora didapuk untuk memandu acara di malam kedua sesi album fisik pada 6 Januari 2019.

(mth)

  • HOT !
    Setiap tahun para selebriti pria Korea Selatan silih berganti pergi mengabdi pada tanah kelahirannya melalui jalur wajib militer. Selain itu, ada pula yang sudah kembali ketika dinyatakan bebas tugas di tahun 2018 ini....
  • HOT !
    Para ahli telah memprediksi bahwa saat BTS menyentuh usia 10 tahun, mereka akan membuat dampak terhadap perekonomian Korea Selatan yang luar biasa. Bahkan melampaui Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018....
  • HOT !
    Tahun 2018 akan segera berakhir, begitu pula dengan kontrak kerja Wanna One. Sempat muncul isu bahwa kontrak akan diperpanjang, mengingat banyak penggemar yang belum bisa merelakan mereka bubar. Namun, baru baru ini agensi memberikan keputusan lain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)