SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'33rd Golden Disc Awards' Buka Voting untuk Kategori Popularity Award, Berikut Nominasinya

Jumat, 07 Desember 2018 11:01 by muthiasp | 1498 hits
'33rd Golden Disc Awards' Buka Voting untuk Kategori Popularity Award, Berikut Nominasinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik bergengsi ‘Golden Disc Awards’ akan segera digelar untuk yang ke-33 kalinya. Persaingan ketat pun masih terus mengisi berbagai kategori yang dilombakan, salah satunya Popularity Award yang sudah mulai dibuka pengumpulan suaranya.

Seperti yang diketahui, idola K-Pop atau musisi yang bisa masuk ke dalam nominasi adalah mereka yang merilis musik terhitung sejak 1 Desember 2017 sampai 30 November 2018. Selain kategori tiga kategori utama, mereka juga memperebutkan penghargaan Popularity Award.

Pemenang dari kategori tersebut ditentukan 100 persen dari dukungan suara penggemar. Deretan idola K-Pop yang masuk nominasi Popularity Award diurutkan sesuai alfabet diantaranya adalah (G)I-DLE, AOA, Apink, Ben, BIGBANG, BLACKPINK, Bolbbalgan4, BTOB, BTS, Chungha, Crush, DAY6, Dean, EXO, EXO-CBX, fromis_9, GFRIEND.

Baca juga: Cerita Kocak di Balik Aksi Gendong-gendongan V dan Suga BTS di Golden Disc Awards

GOT7, Heize, Hwang Chi Yeol, iKON, Im Chang Jung, INFINITE, IU, IZ*ONE, JBJ, JBJ95, Jonghyun, Jung Seung Hwan, Kim Dong Han, Kim Dong Ryul, LOONA, MAMAMOO, MeloMance, MOMOLAND, MONSTA X, Nam Woohyun, NCT, NCT 127, NU’EST W, PENTAGON, Red Velvet, Roy Kim, SEVENTEEN, Shaun, Shinhwa, Stray Kids, Sungkyu.

Serta Sunmi, Taeyeon, The Boyz, TVXQ, TWICE, UNB, UNI.T, UP10TION, VIXX, Wanna One, WINNER, WJSN, Yang Da Il, Yang Yoseob, Yong Junhyung, dan Zico. Kalian bisa mulai mendukung idola favorit melalui aplikasi Golden Disc Awards sampai 31 Desember mendatang.

Upacara penghargaan ini nantinya akan diselenggarakan selama dua hari, pada 5-6 Januari 2019. Lee Seung Gi dan Park Min Young akan membawakan acara di malam pertama sesi digital pada tanggal 5 Januari 2019. Sedangkan Sung Si Kyung dan Kang Sora didapuk untuk memandu acara di malam kedua sesi album fisik pada 6 Januari 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup naungan SM Entertainment ‘Avenger of Kpop’, SuperM, baru baru ini menjadi bintang tamu di majalah ‘WIRED’ untuk rekaman konten video YouTube ‘Tech Support’ di channel YouTube ‘WIRED'....
  • HOT !
    Salah satu pemain dalam drama ‘Extraordinary You’, Jung Gun Joo mengungkapkan pengalamannya ketika bermain dalam drama adaptasi dari webtoon populer yang baru baru ini telah menyelesaikan episode terakhirnya....
  • HOT !
    Informasi terbaru mengejutkan dari kasus manipulasi voting program survival Produce 101 tersebar. Outlet berita Hankook Ilbo telah menjabarkan tuduhan lebih lanjut tentang manipulasi Produce 101, berdasarkan surat dakwaan tertulis yang diterima oleh anggota dewan Ha Tae Kyung dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)