SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Dua Digit, Rating Drama SBS 'The Last Empress' Geser Posisi tvN 'Encounter'

Jumat, 07 Desember 2018 12:43 by muthiasp | 2047 hits
Raih Dua Digit, Rating Drama SBS 'The Last Empress' Geser Posisi tvN 'Encounter'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akhir tahun banyak drama Korea terbaru dengan cerita yang seru, diantaranya adalah ‘The Last Empress’ dan ‘Encounter’. Dua drama tersebut bersaing ketat di slot tayang Rabu-Kamis dengan perbedaan angka rating yang tipis.

Dari penayangan episode kedua, drama ‘Encounter’ sudah langsung menembus rating 10 persen. Namun di episode ketiga sedikit turun ke angka 9,3 persen, tetapi masih berada di peringkat satu mengungguli ‘The Last Empress’, ‘Children of Nobody’, ‘Feel Good to Die’, ‘God’s Quiz: Reboot’ dan ‘Love Alert’.

Dalam penayangan episode terbarunya yang ke 11-12 pada Kamis (06/12), drama ‘The Last Empress’ berhasil menembus rating 10,5 persen dan langsung menjadi drama nomor satu pada malam itu. Sedangkan ‘Encounter’ harus puas berada di angka yang sama yaitu 9,3 persen.

Baca juga: Tanpa Choi Jin Hyuk, Bagaimana Perolehan Rating 'The Last Empress' Dibanding Drama Lain?

Sedikit spoiler, konflik yang disajikan episode terbaru ‘The Last Empress’ semakin menegangkan setelah pernikahan Jang Nara dan Shin Sung Rok, aksi Lee Elijah demi menguasai kerajaan, serta identitas lama Choi Jin Hyuk yang diketahui oleh orang suruhan Min Yu Ra.

Sementara di episode terbaru drama ‘Encounter’, Park Bo Gum mulai terang-terangan kepada Song Hye Kyo tentang perasaannya. Namun di sisi lain, hubungan mereka menghadapi banyak tantangan, terutama dari mantan mertua dan ibu karakter yang diperankan Song Hye Kyo.

(mth)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)