SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Punya Pengawalan Setara Presiden Saat Nonton Konser Sang Kekasih?

Jumat, 07 Desember 2018 11:42 by reinasoebisono | 7104 hits
Kylie Jenner Punya Pengawalan Setara Presiden Saat Nonton Konser Sang Kekasih?
Image source: Elite Daily

DREAMERS.ID - Pengusaha muda yang juga bintang reality show dan sosialita Kylie Jenner dilaporkan menghadiri konser sang kekasih Travis Scott yang bertajuk ‘Astroworld’. Namun yang menarik perhatian justru pengawalan terhadap Kylie yang dinilai super ketat dan mungkin berlebihan?

Melansir laman CNN, Kylie Jenner dikawal oleh para pengawal utusan Scott Travis yang memegang prosedur keamanan dengan level kepresidenan untuk melindungi Jenner dan anak mereka, Stormi. Para pengawal itu bahkan diduga menggunakan manuver rahasia dalam menjalankan agendanya.

Di dalam agendanya, para pengawal melakukan sweeping ruang ganti pakaian dan seluruh area panggung, sampai menyiapkan rute melarikan diri ketika datang kondisi darurat. Selain itu, jadwal harian Kylie beserta anaknya turut dirahasiakan.

Manajemen dan para pengawal menutup informasi jadwal tersebut agar tak ada seorang pun tahu kemana perginya wanita berusia 21 tahun itu. Usut punya usut, pengamanan ekstrem itu dilakukan demi mencegah pengalaman buruk yang terjadi pada kakak Kylie, Kim Kardashian.

Baca juga: Kylie Jenner Bakal Rilis Produk Skin Care dengan Harga Terjangkau

Untuk diingat kembali, Kim sempat dirampok di bawah tdongan senjata oleh oknum berpakaian polisi di kamar hotelnya ketika menghadiri Paris Fashion Week pada Oktober 2016 lalu. Istri dari rapper Kanye West itu pun sempat mengalami depresi dan shock pasca perampokan.

Kehidupan keluarga Kardashian-Jenner memang selalu jadi perhatian media dan publik. Contohnya Kylie, ia selalu dikejar awak media karena menutup rapat kabar kehamilannya sejak September 2017 lalu hingga akhirnya mengakui kelahiran anak pertamanya pada Februari.

"Saya minta maaf karena membiarkan kalian bertanya-tanya dalam kegelapan di tengah semua asumsi yang ada. Saya paham kalian terbiasa dengan saya membawa kalian dalam seluruh perjalanan saya. Kehamilan saya adalah satu hal yang saya tidak ingin saya pamerkan ke hadapan dunia," demikian Jenner menulis.

(rei)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)