SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu BTS dan BLACKPINK Masuk Daftar 'Best Songs of 2018' Versi New York Times

Jumat, 07 Desember 2018 13:04 by zia92 | 1369 hits
Lagu BTS dan BLACKPINK Masuk Daftar 'Best Songs of 2018' Versi New York Times
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di setiap akhir tahun, New York Times selalu merilis daftar lagu terbaik versi mereka. Dan di tahun 2018 ini, ada dua grup K-Pop yang berhasil masuk daftar dengan beberapa lagu hits mereka, yaitu BTS dan BLACKPINK!

Pada 6 Desember, New York Times merilis daftar peringkat bertajuk ‘The 65 Best Songs of 2018’. Ada daftar terpisah oleh dua kritikus musik dari surat kabar ini, yaitu Jon Pareles dan Jon Caramanica, dan daftar mereka secara total mencapai 65 lagu.

Dalam daftar yang dibuat Jon Caramanica, dari 31 lagu yang masuk ada beberapa lagu yang berasal dari artis yang sama. Dengan perstasi dan popularitas dalam setahun terakhir, BTS dan BLACKPINK adalah satu-satunya artis Korea yang berhasil masuk dalam daftar ini.

Baca juga: Film Pertama Sukses, BTS Bakal Tayangkan Konser 'Love Yourself in Seoul' di Bioskop Tahun Depan

BTS menempati posisi No. 20 dengan dua lagu yaitu ‘Fake Love’ dan ‘Singularity’. ‘Fake Love’ merupakan lagu tama dalam album BTS ‘Love Yourself: Tear’, sementara ‘Singularity’ merupakan lagu intro untuk album tersebut yang dinyanyikan secara solo oleh V.

Sementara BLACKPINK menduduki posisi No. 31 dengan lagu hits mereka ‘Ddu-du Ddu-du’. Lagu yang rilis pada Juni lalu tersebut merupakan title track dari mini album pertama mereka yang bertajuk ‘Square Up’.

(fzh)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)