SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi Jadi Alasan Gelar Konser, Judas Priest: Presiden Kalian Heavy Metal Maniac!

Jumat, 07 Desember 2018 14:53 by reinasoebisono | 8721 hits
Jokowi Jadi Alasan Gelar Konser, Judas Priest: Presiden Kalian Heavy Metal Maniac!
Image source: Tabloid Bintang

DREAMERS.ID - Judas Priest, band heavy metal legendaris asal Inggris akan menggelar konser yang bertajuk ‘Judas Priest Live in Concert 2018’ pada Jumat (7/12) malam nanti di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Yang menarik, mereka mengakui jika salah satu alasan menggelar konser adalah Presiden Jokowi.

Konser ini pun disebut langka karena untuk pertama kalinya, band senior itu menginjakkan kakinya di Indonesia sekaligus mempromosikan album terbarunya, ‘Firepower’. Band yang digawangi oleh Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (base), dan Scott Travis (drum), itu mengundang Presiden Jokowi untuk hadir.

Rob Halford sendiri mengetahui jika Jokow dikenal sebagai penggemar musik cadas, karena itu mereka sangat mengharapkan kehadiran Jokowi di venue, melansir Tabloid Bintang.

Baca juga: Telusuri Tol Terpanjang di Indonesia yang Sudah Diresmikan oleh Jokowi

"Itu bakal jadi sangat luar biasa karena kami tahu presiden kalian juga seorang penggemar berat musik heavy metal. Akan menjadi sangat fantastis dan kami harap beliau bisa hadir esok hari. Ini akan menjadi sebuah kehormatan bagi kami," ungkap Rob Halford.

"Kami tidak akan sampai sini jika tidak ada undangan dari promotor dan karena para heavy metal maniac, yang sangat menentukan momen ini bisa terjadi sehingga kami kemari. Dan yang paling spesial adalah presiden Anda yang merupakan seorang heavy metal maniac. Jadi itu adalah kombinasi dari ketiganya ini," pungkas Rob Halford.

(rei)

  • HOT !
    Meskipun kini bahasa Korea kini sudah bisa dibilang mendunia karena Hallyu Wave, namun para selebritinya tidak melupakan juga pentingnya belajar bahasa Inggris. Seperti Park Seo Joon yang diam diam terus meningkatkan kemampuannya dalam hal tersebut....
  • HOT !
    Enam tahun berkarir di bawah JYP Entertainment, Song Ha Yoon memutuskan untuk meninggalkan agensi yang dipimpin Park Jin Young tersebut. Aktris cantik ini bergabung dengan JYP di tahun 2013 dan memperpanjang kontrak di tahun 2016....
  • HOT !
    Penikmat K Drama harus melepas salah satu tontonan menarik akhir pekan, yaitu drama SBS 'The Fiery Priest'. Cerita drama itu telah berakhir dan berhasil meraih rating yang tinggi dibanding drama pesaingnya. Kini muncul kabar jika drama tersebut akan dilanjutkan ke musim kedua....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)