home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suasana Haru Selimuti Pertunjukkan Terakhir Mark di NCT Dream

Sabtu, 08 Desember 2018 18:00 by dodo07 | 2358 hits
Suasana Haru Selimuti Pertunjukkan Terakhir Mark di NCT Dream
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar kelulusan Mark dari NCT Dream memang memberikan kesan yang menyedihkan baik member maupun para penggemar.  Sesuai konsep grup yang menggunakan sistem rotasi, tiap-tiap member NCT Dream yang sudah mencapai usia dewasa akan lulus dari grup dan Mark adalah member pertama tersebut.

Menjelang kelulusan Mark, NCT Dream belum lama ini menggelar ‘Dream Show 2’ pada 1-5 Desember lalu di SMTOWN COEX Theatre. Acara ini sekaligus menandai penampilan panggung terakhir Mark bersama NCT Dream.

Dalam acara tersebut, Mark dan para member yang lain tak dapat menahan tangis, terutama saat idola asal Kanada itu memulai pidatonya. Pada kesempatan ini, Mark juga sempat mengenang masa training serta masa-masa promosi bersama NCT Dream dan hal ini sukses membuat suasana acara menjadi haru.

"Selama masa training kami, ada ah-gi-shin-ki (mengacu pada 5 member SMRookies yaitu Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, dan Jisung). Pada saat itu, aku tidak benar-benar mengenal anak-anak ini dengan baik. Aku sedikit sedih untuk memulai debut dengan para hyung (NCT U) pada awalnya,” ujar Mark.

Ia kemudian melanjutkan, "Tapi setelah aku memulai debut, aku bisa debut dengan anak-anak ini dengan nama NCT lagi," lanjutnya. "Dan pada saat itu, kami bersama Renjun dan Chenle. Oleh karena itu, jika kami memulai debut sebagai ah-gi-shin-ki, Renjun dan Chenle tidak akan ada di sana."

Baca juga: Jadi Juara, Romantisnya Mark SuperM Lamar Pacar Sukses Bikin Baper

"Meskipun sekarang ada air mata, aku harap semua orang akan menganggapnya sebagai hal yang baik. Terima kasih banyak... Ah... Aku tidak ingin menangis tetapi sebenarnya ada banyak orang yang menunjukkan dukungan untuk kami, 7Dream, yang membantu kami mencapai impian kami. Meskipun ada kalian juga tapi aku ingin memberikan tepuk tangan meriah kepada semua orang itu. Terima kasih banyak sudah mencintai 7Dream dan karena itu aku bisa untuk lulus dengan baik. Terima kasih sudah datang ke 'Dream Show' dan terima kasih banyak!" tutup Mark.

 

mark rarely cries on stage but this time he did, you can tell he really loves nct dream jaksjanans mark you did a great job I love you
pic.twitter.com/X60anvWUfp

— 𝐲𝐚𝐬𝐦𝐢𝐧 mina (@donghyikesgcf) December 5, 2018

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (27/09), member NCT, khususnya para penghuni lantai 10 merilis peraturan lantai 10 yang telah dibuat dan disepakati bersama dengan member. Sebelumnya melalui NCT Daily, Mark, Yuta, Jungwoo, Jaehyun, dan Taeil mengadakan perkumpulan untuk membuat peraturan rumah....
  • HOT !
    Menutup parade comeback di bulan September ini, Super Junior D&E merilis album versi spesial BAD LIAR pada Senin (28/9) pukul 6 sore waktu Korea, dengan lagu utama berjudul No Love....
  • HOT !
    Selang tiga bulan sejak comeback terakhirnya pada bulan Juli lalu, SF9 siap kembali dengan album barunya. Boy group asuhan FNC Entertainment ini dipastikan comeback pada Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)