home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Ungkap Alasan 'My Strange Hero' Jadi Drama Comeback

Sabtu, 08 Desember 2018 20:20 by dodo07 | 1783 hits
Yoo Seung Ho Ungkap Alasan 'My Strange Hero' Jadi Drama Comeback
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Aktor tampan dan berbakat Yoo Seung Ho siap kembali menyapa para penggemarnya dalam drama SBS yang berjudul ‘My Strange Hero’. Berbeda dengan drama-drama yang pernah ia bintangi, ternyata alasan yang menbuat Yoo Seung Ho memilih drama ini terbilang unik.

Dalam jumpa pers yang digelar belum lama ini, Yoo Seung Ho pun mengungkapkan alasannya setuju membintangi ‘My Strange Hero’. Aktor kelahiran 1993 itu rupanya ingin merasakan drama komedi romantis sebagai karakter yang tak terlalu keren.

"Ada kalanya orang-orang menjadi ambisius melakukan sesuatu yang belum pernah mereka coba sebelumnya. Sebagai permulaan, aku gak mencoba muncul sangat keren. Aku membiarkan semua lepas dan kupikir itu adalah ungkapan yang paling tepat," ujar Yoo Seung Ho.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Ia melanjutkan, “Melakukan sesuatu dengan sembrono sebenarnya sangat mirip dengan karakter Kang Bok Soo, ketika aku melihat video aktingku dan kupikir itu adalah cara terbaik menggambarkan dirinya,”

‘My Strange Hero' sendiri merupakan drama remaja bertemakan anak sekolah. Kisahnya tentang cowok bernama Kang Bok Soo yang dikeluarkan setelah dituduh melakukan tindak kekerasan di sekolah. Ia kembali ke sekolah tersebut setelah dewasa untuk balas dendam. Namun ia justru terlibat kejadian lain yang mengejutkan. Drama ini tayang mulai tanggal 10 Desember 2018.

“Bukan hal yang sulit melepaskan beberapa hal, tapi masalahnya adalah aku tidak terbiasa melakukan hal-hal itu. Saat syuting drama ini, aku belajar sedikit hal tentang bagaimana melepaskan sesuatu," imbuh Yoo Seung Ho.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)