home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Aktris Cantik Ini Temani Siwon di Drama Terbaru KBS 'Dear Citizens'

Minggu, 09 Desember 2018 11:19 by muthiasp | 1731 hits
Dua Aktris Cantik Ini Temani Siwon di Drama Terbaru KBS 'Dear Citizens'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah terakhir membintangi drama 'She Was Pretty' sebelum wajib militer, kini Siwon siap untuk kembali berakting sebagai pemeran utama di drama terbaru KBS 'Dear Citizens'. Ia pun bakal ditemani oleh dua aktris cantik ini.

'Dear Citizens' sendiri bergenre kriminal komedi, bercerita tentang penipu yang menikah dengan polisi lalu terlibat dengan sederet insiden tak terduga, hingga akhirnya menjadi anggota Parlemen Nasional. Siwon didapuk untuk memerankan karakter penipu bernama Yang Jung Kook.

Ada dua wanita yang akan memiliki hubungan dengan Yang Jung Kook, yaitu Kim Mi Young yang diperankan oleh Lee Yoo Young, dan aktris Kim Min Jung sebagai wanita misterius bernama Park Hoo Ja.

Dikisahkan bahwa Yang Jung Kook secara tidak sengaja bertemu dengan Kim Mi Young, setelah ditipu oleh pacarnya sendiri. Mereka menikah setahun setelah pertemuan pertama. Mereka saling menutupi identitas masing-masing. Jung Kook berbohong sebagai pebisnis lulusan Universitas Seoul, dan terkejut saat mengetahui Mi Young adalah polisi di hari pernikahannya.

Sementara karakter Park Hoo Ja yang diperankan Kim Min Jung adalah pewaris dari veteran di industri peminjaman uang. Ia mengetahui Jung Kook yang menipu ayahnya hingga jatuh sakit. Anehnya, ia tidak membalas dendam secara kasar tetapi membantu Jung Kook agar menjadi Anggota Parlemen Nasional.

Tim produksi mengatakan bahwa cerita dari drama yang dijadwalkan tayang pada Maret 2019 ini akan menghibur penonton, karena ditulis oleh Han Jung Hoon, yang sebelumnya dikenal telah menulis ‘Bad Guys’ dan ‘Squad 38’, serta akan disutradarai oleh PD Kim Jung Hyun, yang menggarap ‘Jugglers'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 Januari, Epik High merilis bagian pertama dari album lengkap ke 10 mereka bertajuk Epik High Is Here. Lagu lagu di albumnya dinikmati banyak orang dan sukses bertengger di posisi atas chart musik....
  • HOT !
    Bintang drama Birthcare Center, Park Si Yeon ditetapkan sebagai tersangka atas kasus DUI (mengemudi dalam pengaruh alkohol) usai menabrak sebuah mobil di persimpangan. Agensinya, Mystic Story, angkat bicara....
  • HOT !
    Pada 19 Januari pukul 6 sore KST, boy group ONEUS merilis album lengkap pertama mereka bertajuk DEVIL bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul No Diggity....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)