home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta di Balik Album BTS 'Love Yourself: Tear' yang Masuk Nominasi Grammy Awards

Senin, 10 Desember 2018 11:34 by fzhchyn | 1201 hits
Fakta di Balik Album BTS 'Love Yourself: Tear' yang Masuk Nominasi Grammy Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Desember lalu, ajang penghargaan musik paling bergengsi Grammy Awards mengumumkan para nominator yang masuk dalam kategori yang diniminasikan. Dan album BTS ‘Love Yourself: Tear’ pun berhasil masuk dalam salah satu kategori yaitu Best Recording Package.

Meski bukan masuk dalam kategori yang berhubungan dengan musikalitas, namun ini menjadi momen penting bagi BTS dan tim yang mendapat apresiasi akan dedikasi terhadap konsep album mereka. Sejarah baru berhasil mereka catatkan dengan mendapat pengakuan pertama dari Grammy di ajang penghargaan tahunan ke-61 yang akan datang ini.

Album BTS ‘Love Yourself: Tear’ ini sendiri telah mencapai peringkat No. 1 di chart Billboard 200 pada bulan Mei lalu, menandai pengakuan pertama untuk grup dan momen terobosan terbesar di industri musik Korea.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Album ini masuk nominasi Best Recording Package bersama dengan HuskyFox yang terdaftar secara resmi sebagai direktur seni ‘Love Yourself: Tear’. HuskyFox adalah perusahaan branding profesional yang berbasis di Seoul, yang menurut situs web mereka memiliki tujuan untuk “membangun hubungan antara merek dan pengguna dengan menciptakan identitas melalui bahasa merek dan elemen visual untuk merasakan desain.”

‘Love Yourself: Tear’ masuk nominasi bersama dengan deretan album lainnya yang memiliki desain visual terbaik, seperti St. Vincent ‘Masseduction’, Mitski ‘Be the Cowboy’, The Chairman ‘The Offering’ dan Foxhole ‘Well Kept Thing’.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)