SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2013, Sekuel Insidious Siap Teror Penonton

Sabtu, 04 Februari 2012 07:00 by wahyu | 4681 hits
2013, Sekuel Insidious Siap Teror Penonton
lostinreviews.com

Dreamers.co.id – Insidious merupakan salah satu film horor yang meraih sukses sepanjang tahun 2011 lalu. Film dengan pendapatan total US$ 95 juta atau sekitar Rp 848,3 milyar tersebut akan dibuat sekuelnya oleh sutradara yang sama.

James Wan pun telah sepakat untuk kembali menggarap film sekuel dari insidious. Sekarang  ini film tersebut telah masuk masa produksi awal, dan rencananya pada tahun 2013 sekuel film ini telah siap untuk dirilis.

“Dengan penuh kegembiraan, kami mengumumkan komitmen kami pada seri kedua cerita ini,” ungkap penulis skenario Leigh Whannell seperti dilansir Variety.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, untuk tim produksinya film sekuel ini dikerjakan oleh tim yang sama. Sedangkan menurut Whannell timnya akan memberikan suguhan terror yang lebih menakutkan sebagai kelanjutan dari film pertamanya.

Meski demikian, Whannell belum mau mengatakan detail cerita lebih jauh. Sedangkan proses syuting dijadwalkan akan selesai pada akhir 2012 mendatang. (way)

  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
  • HOT !
    Tidak semua niat baik memberikan dampak yang baik, seperti yang baru baru ini menimpa Suzy eks member miss A. Saat ia memberikan dukungan untuk Youtuber cantik yang menjadi korban pelecehan seksual, ternyata justru membuatnya bisa mendapatkan tuntutan hukum....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)