home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemain Utama, Shin Hye Sun Dapat Peran Tragis di Drama Baru KBS

Selasa, 11 Desember 2018 15:23 by fzhchyn | 2505 hits
Jadi Pemain Utama, Shin Hye Sun Dapat Peran Tragis di Drama Baru KBS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Shin Hye Sun dipastikan akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama baru KBS. Dalam drama ‘One and Only Love’ (judul sementara) ini, ia berperan sebagai karakter utama wanita yang memiliki nasib tragis.

Agensi yang menaunginya, mengkonfirmasi hal tersebut pada 11 Desember. YNK Entertainment mengumumkan, “Shin Hye Sun telah memutuskan untuk tampil di KBS ‘One and Only Love’ sebagai proyek dia selanjutnya.”

‘One and Only Love’ merupakan drama romantis baru di mana Shin Hye Sun akan berperan sebagai Lee Yeon Seo yang tragis. Ia digambarkan sebagai pewaris yang cantik dan diistimewakan dari keluarga konglomerat kaya raya.

Baca juga: Shin Hye Sun Dikabarkan Bintangi Drama 'To My Harry'

Namun, terlepas dari banyaknya keuntungan yang ia miliki, Lee yeon Seo harus menerima nasib di mana ia kehilangan penglihatannya karena sebuah kecelakan yang tak terduga dan memaksanya untuk meninggalkan impiannya menjadi seorang ballerina.

Karena kesombongan dan ketidakpercayaannya pada orang lain, Lee yeon Seo yang berlidah tajam ini mengalami kesulitan untuk jatuh cinta. Namun, sebuah kesempatan mencairkan hatinya yang sebeku es, dan ketika ia perlahan-lahan menemukan cinta sejati, dia juga tumbuh menjadi seorang pribadi.

L Infinite diketahui sedang dalam pembicaraan untuk memainkan pemeran utama pria. Jika ia menerima tawaran ini, L akan bermain sebagai seorang malaikat pembuat masalah bernama Dan yang harus membantu Lee Yeon Seo menemukan cinta agar dirinya bisa kembali ke surga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)