home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika NASA Mau Bantu Marvel Cari Iron Man yang Terombang-Ambing di Luar Angkasa

Selasa, 11 Desember 2018 15:08 by reinasoebisono | 1206 hits
Ketika NASA Mau Bantu Marvel Cari Iron Man yang Terombang-Ambing di Luar Angkasa
Image source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Film terbaru dari seri ‘The Avengers’ dipastikan rilis pada 26 April 2019 sekaligus mengukuhkan judulnya bertepatan dengan perilisan trailer perdana, Avengers: Endgame. Ada banyak fakta menarik dan hal sepele yang mungkin tak disadari saat menonton trailer-nya, namun kini ada hal yang lebih menarik lagi.

Pasalnya, lembaga skala dunia yaitu NASA turut berkomentar soal trailer yang dalam 24 jam sudah ditonton 289 juta kali, mengalahkan trailer ‘Avengers: Infinity War’ yang ditonton 230 juta kali dalam 24 jam.

Sedikit pengantar, dari trailer-nya diawali oleh Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) terlihat kepayahan di dalam pesawat luar angkasa. Ia bahkan mengaku behari-hari kehabisan makanan dan minuman saat mengirim pesan pada kekasihnya, Pepper Potts.

Kondisi Tony Stark yang tak berdaya itu ternyata menarik perhatian NASA dan tertarik trut membantu dengan mengirim pesan ke Avengers. Lembaga federal Amerika Serikat yang mengurusi masalah luar angkasa itu pun memberi saran.

Baca juga: Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus, Momen Haru Pertemuan Tony Stark dan Putrinya

"Hai @Marvel, kami mendengar kabar tentang Tony Stark. Seperti yang kita tahu, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mendengar [ada yang berkata] '@Avengers, kami punya masalah' di markas," kicau NASA. 

Dalam cuitan yang sama NASA melanjutkan, "Tapi kalau dia tidak bisa berkomunikasi, maka kami menyarankan agar tim darat menggunakan semua sumber daya yang ada memindai langit untuk (mencari) orang kalian yang hilang."

Dalam film sebelumnya yaitu ‘Infinity War, Stark memang jadi salah satu yang selamat di Planet Titan yang juga kampung halaman Thanos. Di sana ia berusaha mengalahkan Thanos bersama Spider-Man, Doctor Strange dan para ‘Guardians of The Galaxy’. Sayangnya, batu waktu milik Doctor Strange berhasil direbut Thanos sebelum akhirnya ia ke Wakanda mencari batu terakhir.

Setelah lengkap, Thanos menjentikkan jari dan membuat separuh populasi Bumi menghilang bagai debu hingga tersisa Stark dengan kostum Iron Man hancur berkeping-keping. Kapal luar angkasa yang ditumpanginya kemungkinan besar milik ‘Guardians of The Galaxy’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)