home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tujuh Tahun Berturut-turut, Yoo Jae Suk Terpilih Jadi Komedian Terbaik di Korea

Rabu, 12 Desember 2018 15:53 by fzhchyn | 1301 hits
Tujuh Tahun Berturut-turut, Yoo Jae Suk Terpilih Jadi Komedian Terbaik di Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Jae Suk terpilih sebagai komedian dan bintang variety terbaik tahun 2018! Hasil tersebut didasarkan pada perolehan survei dari Gallup Korea. Selama tiga minggu dari tanggal 7 November hingga 30 November, mereka menanyakan siapa komedia terbaik tahun ini. Sebanyak 1700 orang berusia 13 tahun keatas di Korea Selatan mengikuti polling ini.

Tahun ini, Gallup Korea memperluas bidang ‘komedian’ menjadi ‘komedian dan bintang variety’ untuk mencerminkan tren saat ini di mana berkurangnya program komedi otentik namun program hiburan oleh orang biasa atau yang ahli di bidang lain lebih meningkat.

Menurut hasil, Yoo Jae Suk menempati posisi No. 1 dengan menerima 33,4 persen suara. Dia terpilih sebagai komedian No. 1 di Gallup Korea dari tahun 2005 hingga 2009. Di tahun 2010 dan 2011, ia turun ke posisi No. 2. Namun bangkit lagi di tahun 2012 hingga saat ini mempertahankan posisi No. 1 selama tujuh tahun berturut-turut.

Park Na Rae terpilih di tempat kedua dengan 27,4 persen suara. Selama setahun terakhir, ia telah menjadi anggota tetap program MBC ‘I Live Alone’, MBC ‘Video Star’, tvN ‘Salty Tour’, dan banyak lagi. Ia juga melakukan komedi tradisional di tvN ‘Comedy Big League’.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Gallup Korea menyatakan, “Park Na Rae sangat disukai wnaita muda, yang merupakan permintaan utama untuk program hiburan, dan terutama oleh wanita di usia 10 dan 40 tahun. Popularitasnya yang meningkat kemungkinan akan tetap kuat.”

Posisi No. 3 tak lain ditempati oleh Kang Ho Dong dengan 23,3 persen suara. Dulu, ia dicap sebagai ‘MC bangsa’ besama Yoo Jae Suk namun pada tahun 2011 ia pensiun sementara. Saat ini, ia terkenal dengan program tetapnya seperti JTBC ‘Ask Us Anything’, JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’, tvN ‘New Journey to the West’, dan banyak lagi.

Lee Young Ja, yang menjadi rising star di tahun 2018 menempati posis No. 4 dengan penampilannya di MBC ‘Omniscient’, Olive ‘Food Bless You’, dan banyak lagi. Di atelah menjadi topik hangat karena ekspresinya yang lucu dan acara makanan yang lezat. Komedian dan bintang variety lain yang masuk dalam 10 besra adalah Shin Dong Yup, Jun Hyun Moo, Yang Se Hyung, Lee Soo Geun, Lee Kyung Kyu, dan Lee Sang Min.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)