SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Film 'Bali: Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney

Rabu, 12 Desember 2018 17:28 by reinasoebisono | 1399 hits
Keren! Film 'Bali: Beats of Paradise' Resmi Tayang di Walt Disney
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Salah satu film karya sutradara Indonesia yang berjudul ‘Bali: Beats of Paradise' makin menarik perhatian penonton internasional, terutama sineas asal Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Bahkan, film ini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Amerika pada 16 November lalu.

Hingga akhirnya beberapa waktu lalu, film yang disutradarai oleh Livi Zheng ini didekati oleh Walt Disney Studios dan tayang di Walt Disney Animation Studios pada Jumat (7/12) lalu setelah mendapat undangan penayangan.

Melansir Merdeka, penonton yang hadir pun beragam, mulai dari produser film ‘Moana’ sampai head of story film animasi ‘Frozen’. Tak hanya tayang, sesi tanya jawab pun diadakan serta dihadiri langsung oleh sutradari Livi Zheng, gamelan composer Nyoman Wenten dan Excecutive Producer Julia Gouw.

Ketiganya pun sempat berdiskusi tentang pembuatan film dan kebudayaan Indonesia bersama tim kreatif Disney selama hampir 2 jam. Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri atas sambutan yang diberikan publik Amerika untu film yang mengangkat budaya Bali itu.

Baca juga: Trailer Baru Film 'The Lion King' Live Action Bikin Penonton Makin Antusias

"Sangat luar biasa menyaksikan orang yang punya pemikiran luas saling menyatakan ketertarikannya. Saya sudah bisa melihat sejak awal ada hubungan yang indah antara Livi dan tim kreatif Disney," kata Nyoman Wenten. "Bagaimana pun, ini luar biasa dan membuat saya bangga menjadi orang Indonesia,"

Selain keramahan yang didapat dari Walt Disney Animation Studios, Livi Zheng juga menambahkan jika sejumlah pertanyaan yang terlontar dari mereka yang telah menyaksikan dilm ini pun sangat beragam dan tidak biasa.

"Setelah menonton, banyak pertanyaan yang dilontarkan. Mulai dari arti ukiran yang terdapat di instrumen gamelan, sampai pengalaman syuting di Indonesia," katanya. "Disney adalah salah satu perusahaan yang membuat masa kecil menjadi indah. Saya ingat begitu banyak kenangan indah dari menonton film Disney. Saya sangat senang hari ini saya bisa berada di sini dan memperkenalkan budaya unik Indonesia,"

"Mendapat undangan khusus dari Walt Disney adalah kebanggaan bagi seluruh sineas Indonesia. Apalagi film yang ditayangkan mengangkat budaya Bali dengan sangat luar biasa. Tentu kita berharap kesempatan ini menjadi pembuka jalan buat insan film Indonesia. Dan tentunya semakin banyak budaya Indonesia yang dihadirkan dalam film serta go international. Sukses buat Livi," katanya.

(rei/image: Merdeka)

  • HOT !
    Margot Robbie berhasil mendapatkan peran sebagai Sharon Tate yang beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’. Robbie ternyata tak pernah mengikuti audisi film untuk peran tersebut....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, kabar bahagia datang dari aktor So Ji Sub yang akhirnya diumumkan menjalin hubungan asmara dengan seorang reporter cantik, Jo Eun Jung. Kabar terbaru mengatakan bahwa So Ji Sub sudah membeli rumah untuk menikah....
  • HOT !
    Konser Super Show 7S in Jakarta berlangsung sukses pada Sabtu (15/6) malam tadi. Tidak hanya dipenuhi oleh ribuan penggemar, tetapi beberapa selebriti Indonesia juga hadir. Salah satunya Dira Sugandi yang memang sudah dikenal dekat dengan member Super Junior....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)