SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Idola K-Pop yang Bakal Diajak Kolaborasi oleh Chris Brown

Rabu, 12 Desember 2018 23:00 by muthiasp | 4360 hits
Bocoran Idola K-Pop yang Bakal Diajak Kolaborasi oleh Chris Brown
Image source: trackblasters.com

DREAMERS.ID - Satu per satu idola K-Pop melebarkan sayapnya ke industri musik Amerika. Baik merilis lagunya sendiri, atau diajak berkolaborasi dengan musisi ternama disana. Seperti Chris Brown yang juga akan menggaet salah satu grup sebagai rekan kolaborasi.

Baru-baru ini ada laporan menyebutkan bahwa Chris Brown sudah dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan artis Asia populer, dalam rangka acara spesial yang digelar oleh Content Deal. Sebuah perusahaan yang membuat format distribusi baru di industri konten.

Proses rekaman sendiri kabarnya akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang. Meski belum mengungkapkan namanya, namun ciri-ciri yang telah dibocorkan adalah grup idola K-Pop ini memiliki kepopuleran di Korea dan Tiongkok. Hmm.. bisa menebaknya, Dreamers?

Baca juga: Kolaborasi Bareng Chris Brown, Justin Bieber Nyanyikan Lagu untuk Selena Gomez?

Lebih lanjut, Contents Deal juga mengumumkan bahwa tidak hanya Chris Brown saja, tetapi masih banyak daftar kolaborasi musisi-musisi ternama lainnya dengan para musisi K-Pop, “Di bulan Januari tahun depan, kami akan menunjukkan konten variatif yang diterapkan untuk jasa kami,” ujar perwakilannya.

Sementara itu, deretan kolaborasi musisi Amerika dengan K-Pop banyak menarik perhatian publik. Diantaranya adalah Wonder Girls feat AKON, 4Minute dan DJ Skrillex, Steve Aoki dan BTS, CL dengan Black Eyed Peas, hingga BLACKPINK dan Dua Lipa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Tae Hwan dan Kim Bo Ra akan menampilkan chemistry yang fresh sebagai anak muda dalam drama baru Channel A ‘Touch’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 3 Januari 2020 mengisi slot hari Jumat....
  • HOT !
    Crush baru saja merilis album teranyarnya yang bertajuk From Midnight to Sunrise pada 5 Desember kemarin. Pada sesi wawancara terbaru, ia menyinggung tentang isu sajaegi yang sedang jadi perbincangan panas hingga alasan gabung ke agensi PSY....
  • HOT !
    Selebriti sekaligus perancang busana ternama, Ivan Gunawan memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Utara pada Jumat (6/12/19) terkait kasus salon kecantikan illegal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)