SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doojoon Reuni Singkat Bareng Member Highlight, Tulis Pesan Manis untuk Fans

Kamis, 13 Desember 2018 11:58 by muthiasp | 939 hits
Doojoon Reuni Singkat Bareng Member Highlight, Tulis Pesan Manis untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoon Doojoon resmi menjalani wajib militer pada bulan Agustus kemarin. Empat bulan setelahnya, ia mendapatkan libur untuk pertama kalinya dan menyempatkan diri bertemu dengan para member Highlight, serta menuliskan pesan manis untuk penggemar.

Pada Rabu (12/12), Doojoon mendapatkan jatah libur dari tugasnya sebagai tentara aktif. Ia pun melepas rasa rindu dengan rekan-rekannya di grup Highlight, yaitu Junhyung, Gikwang, dan Yoseob. Dari foto yang diunggah ke media sosial memperlihatkan kebahagiaan menghiasi wajah mereka.

Selain menghabiskan waktu dengan sahabat, Doojoon juga menyapa penggemar lewat pesan manis yang ditulis di Instagram pribadinya, “Bagaimana kabar kalian? Kalian pasti kesulitan ya karena cuacanya sangat dingin sekarang. Yang terpenting adalah kalian harus tetap hangat. Jangan terkena flu”.

“Ini pertama kalinya aku libur, waktu berjalan sangat cepat. Aku bertemu dengan orang-orang yang aku rindukan, melakukan apa yang aku inginkan, seperti mendapat hadiah”. Ia juga menanyakan apakah penggemar menikmati konser yang digelar Highlight, dan menyayangkan tidak bisa datang kesana untuk menonton.

Baca juga: Terbukti Dapat Perlakuan Khusus, Kementerian Pendidikan Korsel Cabut Gelar Sarjana Deretan Idola K-Pop Ini

“Ketika melihat empat member tampil, aku merasa bersalah kepada member dan kalian semua, aku merasa iri dan excited memikirkan waktu kita akan bertemu lagi. Mungkin akan memakan waktu lama, tapi seperti yang aku selalu katakan, jika kalian fokus pada kehidupan pribadi maka waktu akan terasa cepat. Aku berusaha untuk tidak membuat khawatir”.

Doojoon lantas menceritakan bisa menyesuaikan kehidupan militer dengan baik karena bantuan senior disana. Ia meminta agar penggemar tidak perlu terllau khawatir, “Sekarang aku akan kembali lagi ke militer, dan berbicara lagi dengan kalian ketika libur. Terima kasih atas surat-surat kalian. Jangan kena flu! Aku pergi dulu!”.

Aktor drama ‘Let’s Eat 3’ sendiri dijadwalkan untuk keluar wajib militer pada 10 April 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia musik tanah air, Glenn Fredly dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (8/4/2020)....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai kehidupan barunya setelah resmi mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris....
  • HOT !
    Chart mingguan terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 11 April ini, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi puncak, di mana ini adalah minggu keenamnya berada di chart....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)