home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doojoon Reuni Singkat Bareng Member Highlight, Tulis Pesan Manis untuk Fans

Kamis, 13 Desember 2018 11:58 by muthiasp | 985 hits
Doojoon Reuni Singkat Bareng Member Highlight, Tulis Pesan Manis untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoon Doojoon resmi menjalani wajib militer pada bulan Agustus kemarin. Empat bulan setelahnya, ia mendapatkan libur untuk pertama kalinya dan menyempatkan diri bertemu dengan para member Highlight, serta menuliskan pesan manis untuk penggemar.

Pada Rabu (12/12), Doojoon mendapatkan jatah libur dari tugasnya sebagai tentara aktif. Ia pun melepas rasa rindu dengan rekan-rekannya di grup Highlight, yaitu Junhyung, Gikwang, dan Yoseob. Dari foto yang diunggah ke media sosial memperlihatkan kebahagiaan menghiasi wajah mereka.

Selain menghabiskan waktu dengan sahabat, Doojoon juga menyapa penggemar lewat pesan manis yang ditulis di Instagram pribadinya, “Bagaimana kabar kalian? Kalian pasti kesulitan ya karena cuacanya sangat dingin sekarang. Yang terpenting adalah kalian harus tetap hangat. Jangan terkena flu”.

“Ini pertama kalinya aku libur, waktu berjalan sangat cepat. Aku bertemu dengan orang-orang yang aku rindukan, melakukan apa yang aku inginkan, seperti mendapat hadiah”. Ia juga menanyakan apakah penggemar menikmati konser yang digelar Highlight, dan menyayangkan tidak bisa datang kesana untuk menonton.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

“Ketika melihat empat member tampil, aku merasa bersalah kepada member dan kalian semua, aku merasa iri dan excited memikirkan waktu kita akan bertemu lagi. Mungkin akan memakan waktu lama, tapi seperti yang aku selalu katakan, jika kalian fokus pada kehidupan pribadi maka waktu akan terasa cepat. Aku berusaha untuk tidak membuat khawatir”.

Doojoon lantas menceritakan bisa menyesuaikan kehidupan militer dengan baik karena bantuan senior disana. Ia meminta agar penggemar tidak perlu terllau khawatir, “Sekarang aku akan kembali lagi ke militer, dan berbicara lagi dengan kalian ketika libur. Terima kasih atas surat-surat kalian. Jangan kena flu! Aku pergi dulu!”.

Aktor drama ‘Let’s Eat 3’ sendiri dijadwalkan untuk keluar wajib militer pada 10 April 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)