SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi dan Wendy Red Velvet Ungkap Cerita Saat Audisi di SM Entertainment

Kamis, 13 Desember 2018 14:37 by zia92 | 1535 hits
Seulgi dan Wendy Red Velvet Ungkap Cerita Saat Audisi di SM Entertainment
Image source: Instagram/Red Velvet

DREAMERS.ID - Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment.

Seulgi yang memulai sejak usia muda mengatakan, “Aku mengikuti audisi saat aku masih kelas enam SD (sekitar umur 12 tahun), dan mulai menjadi trainee di tahun pertama SMP. Sejak kecil, aku suka menyanyi dan menarikan lagu.”

Di sisi lain, Wendy memiliki cerita yang cukup mengejutkan karena dirinya mengaku mengikuti audisi secara spontan karena temannya ikut audisi. “Karena (itu dadakan), meskipun aku biasanya tipe yang benar-benar gugup, aku sama sekali tidak gugup, dan aku menyanyikan lagu yang aku inginkan dengan gaya yang aku suka. Aku suka genre R&B dna Soul jadi aku menyanyikan lagu Kim Gun Mo ‘Moon of Seoul’,” cerita Wendy.

Baca juga: Selain Artis SM, Sejumlah Selebriti Batalkan Pekerjaan Usai Kematian Sulli

Seulgi kemudian mengungkapkan bahwa dia menyanyikan lagu ‘Doll’ milik Lee Ji Hoon untuk audisi. Setelah menjadi trainee, ia mengatakan, “Kami dilatih menyanyi serta berbagai jenis dance. Mereka (SM Entertainment) juga mengajari bahasa Mandarin, Jepang, dan Inggris.

Dalam kesempatan ini, Wendy juga memberikan nasihat pada mereka yang mengambil jurusan tari dan berkata, “Kau hanya perlu percaya diri. Saat kau berada dalam keterpurukan, sangat luar biasa mengetahui bahwa setidaknya ada satu orang yang percaya padamu.”

“Saat aku sedang terpuruk, aku tidak dapat mempercayai diriku sendiri. Jadi aku berkata pada diri sendiri kalau aku harus bekerja keras dan tidak menyerah, mengetahui bahwa ada seseorang (di luar sana) yang percaya padaku. Jika kau melakukannya, kau akan banyak berkembang,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sutradara Bong Joon Ho memberikan sedikit gambaran tentang ‘Parasite’ versi panjang hingga enam jam.  Seperti diberitakan sebelumnya, pada awal bulan ini terungkap bahwa Bong Joon Ho sedang dalam pembicaraan untuk memprosukdi seri terbatas yang diangkat dari ‘Parasite’ untuk HBO bersama sutradara Hollywood Adam McKay....
  • HOT !
    Usai membintangi drama KBS Doctor Prisoner, Kwon Nara akan segera kembali menghiasi layar kaca lewat proyek drama terbaru JTBC Itaewon Class. Sudah sepenuhnya menjadi aktris, ia merasa bahwa belakangan ini seperti menjadi trainee lagi....
  • HOT !
    Meski namanya baru melambung dalam beberapa tahun terakhir ini, namun Kim Hye Yoon ternyata telah tujuh tahun berkarir di dunia akting. Pada 23 Januari, sang aktris merayakan anniversary debutnya yang ke 7!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)