SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leonardo DiCaprio Telah Rela Kembalikan Piala Oscar Demi Alasan Ini!

Jumat, 14 Desember 2018 10:54 by reinasoebisono | 2970 hits
Leonardo DiCaprio Telah Rela Kembalikan Piala Oscar Demi Alasan Ini!
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Kasus mega korupsi Malaysia yang melibatkan Perdana Menteri Najib Razak ternyata juga menyeret aktor terkenal kelas dunia, Leonardo DiCaprio. Aktor film ‘Titanic’ it harus rela beberapa barang berharganya untuk disita atau pun dikembalikan.

Yang heboh adalah ia harus mengembalikan sebuah Piala Oscar, bukan piala oscar miliknya yang fenomenal itu, namun Piala Oscar bekas kemenangan Marlon Brando pada tahun 1954. Brando memenangkan piala Aktor Terbaik karena perannya dalam film ‘On the Waterfront’, melansir CNN.

Piala Oscar bekas Marlon Brando itu diberikan oleh pebisnis asal Malaysia, Jho Low yang ternyata berhubungan dengan skandal korupsi 1MDB di Malaysia. Low diketahui mendapatkan piala itu dari pelelangan dengan harga USD600 ribu atau setara dengan p 8.75 miliar.

Lukisan Pablo Picasso yang dimiliki oleh Leonardo pun juga disita dan telah berada di tangan agen federal bersama dengan Piala Oscar bermasalah itu. Namun kasus yang mengelilingi Low hingga saat ini masih diinvestigasi.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Singgung Perpindahan Ibu Kota Jakarta ke Kalimantan

Terlebih, hubungannya dengna Leonardo DiCaprio terbilang dekat karena ia adalah pembiaya film ‘The Wolf of The Wall Street’ yang dibintangi oleh Leonardo. Hal ini menjadi bukti setelah sudah lama nama DiCaprio dikaitkan dengan kasus 1MDB.

Karena kasus ini juga melibatkan anak PM Najib Razak, mantan Perdana Menteri Najib Razak juga karena uang yang dipakai Low dan DiCaprio dalam memproduksi film itu diduga berasal dari skandal 1MDB. Leonardo DiCaprio sendiri menegaskan dirinya akan mengembalikan semua uang maupun hadiah yang diterimanya dari uang yang diduga hasil korupsi itu.

Ia bahkan diminta mengembalikan seluruh gajinya saat membintangi ‘The Wolf of The Wall Street’ yang diprediksi sebesar USD 25 juta. DiCaprio juga sempat dituntut mundur dari jabatannya sebagai Duta PBB untuk lingkungan hidup yang fokus pada perubahan iklim. Sedangkan Jho Low menjadi buronan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke 3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, Jennie akan menjadi model cover untuk majalah Elle, edisi bulan Oktober 2019 nanti. Kali ini, Jennie tidak akan sendirian, namun ia akan berfoto dengan anjing kesayangannya, Kai....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)