home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lirik Lagu EXO 'Love Shot' Buat Fans Khawatir, Benarkah Ada Isyarat 'Kepergian'?

Sabtu, 15 Desember 2018 09:00 by zia92 | 4217 hits
Lirik Lagu EXO 'Love Shot' Buat Fans Khawatir, Benarkah Ada Isyarat 'Kepergian'?
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Di samping rasa suka cita dengan perilisan album terbaru EXO, kekhawatiran nampaknya muncul setelah fans mendengar lirik dari ‘Love Shot’. Pada 13 Desember kemarin, EXO resmi merilis album repackaged ‘Love Shot’ bersamaan dengan video musil lagu utamanya.

Ini merupakan comeback kedua EXO di tahun ini setelah merilis album ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada Oktober lalu. ‘Love Shot’ sendiri merupakan lagu yang sangat seksi pada melodi hingga koreografinya. Namun setelah mendengar liriknya, fans menemukan sesuatu yang menarik namun cukup membuat khawatir.

Lay, yang merupakan satu-satunya member EXO asal China yang tersisa lagi-lagi harus absen dari perilisan grup. Setelah merasa senang karena Lay akhirnya muncul di album ‘Don’t Mess Up My Tempo’, EXO-L (sebutan fans EXO) harus kembali kecewa.

Baca juga: 'Monster' Jadi MV Pertama EXO Tembus 350 Juta Penayangan

Namun seperti biasa, lagu ‘Love Shot’ juga tersedia dalam versi bahasa Korea dan China. Salah satu bagian terbaiknya adalah saat D.O menyanyikan lirik yang berbunyi, “People come and people go” yang dalam versi China ternyata diganti dan artinya menjadi “Whe choose to leave at this time”. Alhasil, lagu ini pun membuat fans bingung bahkan bertanya-tanya akan masa depan Lay yang mungkin akan meninggalkan EXO.

Meski begitu, fans tetap selalu percaya bahwa Lay tidak akan pernah meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya karena cinta yang ia miliki untuk fans dan juga para member EXO sangat besar. EXO-L selalu percaya bahwa Lay akan kembali ke EXO pada waktu yang tepat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)