home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Angkat Bicara Soal Kondisi Seolhyun AOA yang Hampir Pingsan di Panggung

Minggu, 16 Desember 2018 21:00 by dodo07 | 1331 hits
Agensi Angkat Bicara Soal Kondisi Seolhyun AOA yang Hampir Pingsan di Panggung
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group AOA yaitu Seolhyun belum lama ini dikabarkantelah dilarikan ke rumah sakit akibat hampir pingsan di tengah pertunjukkan bersama rekan segrupnya pada dalam sebuah acara yang digelar pada Sabtu, 15 Desember lalu.

Di tengah pertunjukkan saat menampilkan lagu ‘Like A Cat’, Seolhyun sempat menunjukkan gerakan yang kurang maksimal bahkan terlihat sulit melanjutkan penampilan. Ia juga sampai sedikit membungkuk dan memegang mulutnya seperi menahan muntah.

Karena kondisinya terlihat kian makin memburuk, Seolhyun pun segera dibawa turun dari panggung. AOA pun menyelesaikan penampilan mereka tanpa Seolhyun.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Meski kemarin Jimin telah menjelaskan jika tubuh Seolhyun memang sedang kurang fit, namun belum lama ini pihak FNC Entertainment turut angkat bicara terkait kondisi artisnya tersebut.  “Pada Sabtu saat penampilannya di Fortnite Korea Open 2018, Seolhyun merasa pusing karena asap dan bubuk mesiu yang ditembakkan yang digunakan di atas panggung,” tutur agensi.

“Dia dibawa ke rumah sakit segera setelah itu dan mendapatkan perawatan. Saat ini dia sedang istirahat di rumah. Kedepannya kita akan lebih hati-hati terhadap kesehatan member AOA. Kami minta maaf karena sudah menyebabkan rasa cemas,” imbuh agensi FNC Entertainment.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)