SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Angkat Bicara Soal Kondisi Seolhyun AOA yang Hampir Pingsan di Panggung

Minggu, 16 Desember 2018 21:00 by dodo07 | 1005 hits
Agensi Angkat Bicara Soal Kondisi Seolhyun AOA yang Hampir Pingsan di Panggung
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Salah satu member girl group AOA yaitu Seolhyun belum lama ini dikabarkantelah dilarikan ke rumah sakit akibat hampir pingsan di tengah pertunjukkan bersama rekan segrupnya pada dalam sebuah acara yang digelar pada Sabtu, 15 Desember lalu.

Di tengah pertunjukkan saat menampilkan lagu ‘Like A Cat’, Seolhyun sempat menunjukkan gerakan yang kurang maksimal bahkan terlihat sulit melanjutkan penampilan. Ia juga sampai sedikit membungkuk dan memegang mulutnya seperi menahan muntah.

Karena kondisinya terlihat kian makin memburuk, Seolhyun pun segera dibawa turun dari panggung. AOA pun menyelesaikan penampilan mereka tanpa Seolhyun.

Baca juga: Comeback Setelah 4 Tahun, Seolhyun AOA Siap Main Drama Bareng Yang Se Jong dan Woo Do Hwan

Meski kemarin Jimin telah menjelaskan jika tubuh Seolhyun memang sedang kurang fit, namun belum lama ini pihak FNC Entertainment turut angkat bicara terkait kondisi artisnya tersebut.  “Pada Sabtu saat penampilannya di Fortnite Korea Open 2018, Seolhyun merasa pusing karena asap dan bubuk mesiu yang ditembakkan yang digunakan di atas panggung,” tutur agensi.

“Dia dibawa ke rumah sakit segera setelah itu dan mendapatkan perawatan. Saat ini dia sedang istirahat di rumah. Kedepannya kita akan lebih hati-hati terhadap kesehatan member AOA. Kami minta maaf karena sudah menyebabkan rasa cemas,” imbuh agensi FNC Entertainment.

(nnd)

  • HOT !
    Selain musisi, perlahan kemampuan akting aktor dan aktris Korea juga semakin diakui di ranah Hollywood. Tak jarang mereka mendapatkan tawaran untuk debut di sana, seperti aktris pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang bernama Ryu Won....
  • HOT !
    Bagi boy group yang debut di tahun 2012, maka tahun 2019 ini adalah masa di mana adanya diskusi untuk perpanjangan kontrak. Salah satunya adalah VIXX. Sayangnya, VIXX harus melepas salah satu membernya yang ingin mendirikan agensi sendiri....
  • HOT !
    Dua drama Korea yang dinantikan di tahun ini, KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ dan MBC ‘One Spring Night’ akhirnya menayangkan episode perdananya. Kedua drama ini sama sama menayangkan episode pertamanya pada 22 Mei....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)