home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Putri Charlotte Gunakan Baju 'Lungsuran' Sang Kakak Pangeran George di Foto Resmi Kerajaan Terbaru

Senin, 17 Desember 2018 15:32 by reinasoebisono | 7127 hits
Manisnya Putri Charlotte Gunakan Baju 'Lungsuran' Sang Kakak Pangeran George di Foto Resmi Kerajaan Terbaru
Image source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Hari Raya identik dengan berbagai hal baru, terutama busana atau baju yang menyegarkan penampilan dan belum dilihat sebelumnya. Uniknya keluarga sekelas Pangeran William dan Kate Middleton tidak mengikuti tradisi tersebut, terutama untuk anak-anaknya.

Karena di tradisi yang memang selalu dilakukan di akhir tahun, keluarga Kerajaan Inggris akan merilis kartu Natal. Harusnya mereka akan sangat dimaklumi jika berpose dngan busana mewah dan keluaran baru yang high-end.

Tapi sosok anak kedua mereka yaitu Putri Charlotte menarik perhatian karena nyatanya justru memakai pakaian ‘bekas’ sang kakak. Yang notabene, kakaknya adalah seorang laki-laki, Pangeran George!

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Dalam sebuah foto, nampak Putri Charlotte tengah menggendong adik bungsunya, Pangeran Louis dengan balutan cardigan biru yang membungkus tubuh mungilnya. Dan ternyata, cardigan tersebut pernah dipakai oleh Pangeran George dalam sebuah foto resmi juga.

Cardigan dari label Spanyol Fina Ejerique ini pernah dipakai Pangeran george ketika berfoto dengan para sepupunya dan sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II. Potret hasil dari fotografer terkenal Annie Leibovitz itu dirilis saat perayaan ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth 2016 silam.

Fenomena ini memang sederhana namun membuktikan jika gaya mendidik Kate Middleton sesuai dengan yang digaungkannya selama ini, sama seperti ibu-ibu dan anak-anak lainnya di dunia. Salah satunya adalah mewariskan baju lama sang kakak, bahkan yang berbeda jenis kelamin sekalipun. Karena kuncinya ada di gaya klasik dan unisex.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)