home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Unggah Video Singkat Tribute Setahun Meninggalnya Jonghyun

Selasa, 18 Desember 2018 11:07 by muthiasp | 874 hits
SHINee Unggah Video Singkat Tribute Setahun Meninggalnya Jonghyun
Image source: @shinee

DREAMERS.ID - Masih teringat jelas diingatan para penggemar idola K-Pop, khususnya Shawol (sebutan penggemar SHINee) saat kabar Jonghyun meninggal dunia menyebar pada 18 Desember 2017. Tanpa terasa, hari ini adalah setahun peringatan kepergiaannya.

Tepat pada 18 Desember 2018 pukul 00.00 waktu Korea, akun media sosial SHINee dan SM Entertainment mengunggah video singkat memperingati kepergian Jonghyun. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, berisi potongan-potongan foto dari perjalanan karir idol-producer tersebut.

Diiringi lagu solonya yang berjudul ‘End of a day’ potongan-potongan itu kemudian menyatu menjadi foto besar dari Jonghyun. Tertulis pula pesan singkat haru yang berbunyi, "Jonghyun, kau akan selalu dikenang. Kau akan selalu dicintai selamanya - Keluarga SMTOWN".

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

Postingan itu lantas dibanjiri dengan komentar haru dan ungkapan rasa rindu para penggemar, dari berbagai negara, “Aku merindukanmu, oppa. Aku tidak percaya ini sudah setahun”. “Kamu telah melakukannya dengan baik”. “Kamu telah bekerja keras”. “Kamu sudah menjadi inspirasi bagi banyak orang”.

Seperti yang diketahui, Jonghyun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada 18 Desember 2017, setelah melawan depresinya. Ia sudah merampungkan album solo terakhir dan video musiknya, yang mana menjadi kenangan manis bagi para penggemar.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)