home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Weekly Idol' Umumkan MC Baru, Akankah Raih Masa Kejayaannya Kembali?

Selasa, 18 Desember 2018 13:13 by fzhchyn | 1383 hits
'Weekly Idol' Umumkan MC Baru, Akankah Raih Masa Kejayaannya Kembali?
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Program variety MBC Weekly Idol kembali mengalami perombakan MC. Pada 18 Desember, MBC mengumumkan bahwa komedian Jo Se Ho, Kwanghee ZE:A, dan Nam Chang Hee akan menjadi MC baru untuk acara yang menghadirkan para idola K-Pop tersebut.

Sutradara produksi (PD) Lee Yeon Jung mengatakan, “Kombinasi MC yang ceria dan ramah yang dapat didekati oleh pemirsa dan para idol, bersama dengan kepribadian unik dari ketiga MC akan menciptakan vibe baru yang unik di ‘Weekly Idol’. Mohon menantikannya.”

Acara tersebut sebelumnya telah mengumumkan pada bulan lalu bahwa host saat ini, yaitu Yoo Se Yoon, Kim Shin Young, dan Lee Sang Min, yang mengambil alih posisi Jung Hyun Don dan Defconn pada bulan April lalu akan meninggalkan program pada awal 2019.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Komedian Jo Se Ho telah muncul di banyak variety show populer, termasuk MBC ‘Infinite Challenge’ dan KBS ‘Happy Together’. Sementara Nam Chang Hee telah membuktikan dirinya sebagai seorang komedian dan aktor, dan telah tampil di drama hits ‘Mr. Sunshine’, ‘Love Alert’, dan ‘My Love from the Star’.

Kwanghee, belum lama ini berhasil menyelesaikan wajib militernya di awal bulan. Sejak itu, idola K-Pop ini langsung kembali ke ranah variety dengan muncul di MBC ‘The Manager’ dan bergabung dengan Kang Ho Dong di episode pilot variety show memasak. ‘Weekly Idol’ akan menjadi tugas MC pertamanya setelah keluar militer.

Selain perubahan host, variety show ini juga akan merestrukturisasi format dan menambahkan segmen baru yang akan membantu penonton mengenal idola K-Pop yang menjadi bintang tamu. Episode pertama ‘Weekly Idol’ yang menampilkan tiga MC baru ini akan tayang pada 9 Januari pukul 5 sore waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)