SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Weekly Idol' Umumkan MC Baru, Akankah Raih Masa Kejayaannya Kembali?

Selasa, 18 Desember 2018 13:13 by zia92 | 1192 hits
'Weekly Idol' Umumkan MC Baru, Akankah Raih Masa Kejayaannya Kembali?
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Program variety MBC Weekly Idol kembali mengalami perombakan MC. Pada 18 Desember, MBC mengumumkan bahwa komedian Jo Se Ho, Kwanghee ZE:A, dan Nam Chang Hee akan menjadi MC baru untuk acara yang menghadirkan para idola K-Pop tersebut.

Sutradara produksi (PD) Lee Yeon Jung mengatakan, “Kombinasi MC yang ceria dan ramah yang dapat didekati oleh pemirsa dan para idol, bersama dengan kepribadian unik dari ketiga MC akan menciptakan vibe baru yang unik di ‘Weekly Idol’. Mohon menantikannya.”

Acara tersebut sebelumnya telah mengumumkan pada bulan lalu bahwa host saat ini, yaitu Yoo Se Yoon, Kim Shin Young, dan Lee Sang Min, yang mengambil alih posisi Jung Hyun Don dan Defconn pada bulan April lalu akan meninggalkan program pada awal 2019.

Baca juga: Ha Sungwoon Bagikan Kisah Awal Persahabatannya Bareng Kai EXO dan Jimin BTS

Komedian Jo Se Ho telah muncul di banyak variety show populer, termasuk MBC ‘Infinite Challenge’ dan KBS ‘Happy Together’. Sementara Nam Chang Hee telah membuktikan dirinya sebagai seorang komedian dan aktor, dan telah tampil di drama hits ‘Mr. Sunshine’, ‘Love Alert’, dan ‘My Love from the Star’.

Kwanghee, belum lama ini berhasil menyelesaikan wajib militernya di awal bulan. Sejak itu, idola K-Pop ini langsung kembali ke ranah variety dengan muncul di MBC ‘The Manager’ dan bergabung dengan Kang Ho Dong di episode pilot variety show memasak. ‘Weekly Idol’ akan menjadi tugas MC pertamanya setelah keluar militer.

Selain perubahan host, variety show ini juga akan merestrukturisasi format dan menambahkan segmen baru yang akan membantu penonton mengenal idola K-Pop yang menjadi bintang tamu. Episode pertama ‘Weekly Idol’ yang menampilkan tiga MC baru ini akan tayang pada 9 Januari pukul 5 sore waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi dan juga aktor drama musikal Kim Junsu, baru saja menerima penghargaan ‘Hallyu Culture Daesang’ di Seoul Mayor’s Award dalam Newsis K EXPO 2019 kemarin. Kim Junsu sendiri mengawali karir dengan debut bersama boygrup legendaris TVXQ pada tahun 2004 dengan single ‘HUG’...
  • HOT !
    Dalam beberapa tahun terakhir, ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) digelar di sejumlah negara seperti Hong Kong dan Jepang. Dan baru pada tahun 2018 lalu, Korea kembali menjadi salah satu tuan rumahnya....
  • HOT !
    Debut boy group X1 yang sangat dinantikan hanya tinggal menghitung hari. Grup jebolan program survival Mnet ‘Produce X 101’ ini akan resmi debut seminggu lagi, atau lebih tepatnya pada 27 Agustus mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)