home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol Dipastikan Bintangi Variety Show Baru JTBC Arahan PD 'Ask Us Anything'

Selasa, 18 Desember 2018 13:56 by fzhchyn | 1540 hits
Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol Dipastikan Bintangi Variety Show Baru JTBC Arahan PD 'Ask Us Anything'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun penyiaran JTBC siap kembali menayangkan program variety terbarunya ‘Traveler’ (judul sementara. Variety show tentang perjalanan atau travelling ini dijadwalkan tayang pada awal tahun depan.

Beberapa aktor telah dikonfirmasi membintangi variety show ini, yaitu Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon. Ryu Jun Yeol lebih dulu dikonfirmasi pada 28 November lalu, dan baru pada 18 November ini Lee Je Hoon dipastikan ikut bergabung.

‘Traveler’ merupakan program travelling yang menampilkan dua bintang yang menikmati perjalanan backpacking untuk menemukan jati diri mereka yang sebenarnya. Anggota staf kabarnya tidak akan campur tangan karena para pengisi acara akan mendapatkan kebebasan penuh untuk neikmati petualangan sesuka hati mereka.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Pemirsa tentunya akan menikmati tontonan yang baru. Karena alih-alih menunjukkan kehidupan mereka sebagai seorang selebriti, Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon akan berbagi pengalaman mereka sebagai pelancong muda dalam program tersebut.

Program ini dibuat oleh chief producer (CF) Cho Seung Wook yang sebelumnya telah membuat program ‘Hidden Singer’, sementara sutradara produksinya (PD) adalah Choi Chang Soo, yang sukses menggarap ‘Ask Us Anything’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)