SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap HyunA dan E'Dawn Kini Sudah Tinggal Berdekatan

Rabu, 19 Desember 2018 13:42 by muthiasp | 996 hits
Terungkap HyunA dan E'Dawn Kini Sudah Tinggal Berdekatan
Image source: @hyunah_aa

DREAMERS.ID - HyunA dan E’Dawn menjadi salah satu pasangan idola K-Pop yang kontroversial belakangan ini. Mereka kerap mengumbar kemesraan di media sosial sejak kompak hengkang dari agensi. Kini terungkap bahwa E’Dawn sudah pindah rumah dan tinggal berdekatan.

Pasangan muda ini resmi hengkang dari Cube Entertainment pada bulan Oktober dan November kemarin. E’Dawn bahkan dinyatakan keluar dari grupnya, PENTAGON. Mereka pun tampaknya merasa lebih bebas dan bisa menikmati hubungan asmara, sekaligus kerja bareng.

Pada saat mengadakan siaran langsung di akun Instagram pribadinya baru-baru ini, HyunA mengungkapkan bahwa E’Dawn sudah pindah rumah, sehingga kini mereka tinggal berdekatan, “Senang kamu sudah pindah lebih dekat. Walau jarang main. Tapi sering main juga aku ngga mau bersih-bersih”.

Baca juga: Manisnya Hyuna dan Dawn yang Dikabarkan Adopsi Anak Anjing Bersama

E’Dawn lantas menjawab, “Ya sudah jangan main. Aku harus menjaga privasi”. Lalu, HyunA ikut memperingatankannya agar jangan datang ke rumahnya, apalagi untuk main games, “Jangan juga dengarkan LP (piringan hitam) di rumahku”. “Tapi itu aku yang belikan,” kata E’Dawn. “Terima kasih. LP cocok dengan rumahku”, balas HyunA.

Dalam siaran langsung IG-nya, HyunA juga mengungkapkan sudah mulai rekamanan untuk album barunya di tahun ini, dengan bantuan E’Dawn. Mereka juga sempat menghadiri acara peluncuran produk dan ke Paris untuk pemotretan sebagai pekerjaaan resmi perdananya bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)